Jumat, 05 April 2019

Sinopsis Film The Best of Enemies (2019)

The Best of Enemies (2019)

Rilis
5 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robin Bissell
Produser
Danny Strong, Tobey Maguire
Pemeran
Sam Rockwell, Taraji P. Henson, Babou Ceesay, Wes Bentley, Bruce McGill, Anne Heche, Nick Searcy, John Gallagher Jr. , Carson Holmes, Sope Aluko
Sinematografi
David Lanzenberg
Music
Marcelo Zarvos
Distributor
STX Films.

Synopsis

Di Durham, North Carolina, pria yang bernama C.P. Ellis (Sam Rockwell) yang merupakan pemimpin persaudaraan Ku Klux Klan setempat, yang membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai orang yang penuh dengan aksi, memberikan suara yang jelas mengenai pemisahan rasial di komunitas. 


Wanita yang bernama Ann Atwater (Taraji P. Henson) merupakan seorang aktivis komunitas dan juga seorang wanita dari kekuatan tunggal, berusaha untuk dapat membuat Durham lebih baik bagi orang berkulit hitam, datang untuk dapat melawan tipe-tpe yang bermasalah yang juga kejam yang hidup untuk menghambat kualitas hidup. 

Pada saat sekolah orang berkulit hitam tersebut terbakar, Ann Atwater mendorong siswa untuk dapat menghadiri sekolah orang berkulit putih terdekat, yang menghawatirkan C.P. Ellis yang tidak akan mendukung integrasi itu. Sebagai cara untuk dapat menangani masalah ini dengan cara yang legal, para pejabat menyerukan charrette atau pun pertemuan puncak 10 hari yang damai antara beberapa orang yang terpilih di kedua sisi yang bermasalah. 

Dipaksa untuk dapat bersama selama periode waktu ini, C.P. Ellis dan Ann Atwater terbuka dengan cara hidup masing-masing, dengan anggota klan pun mulai menyadari kebencian bukanlah jawaban yang telah dia cari.

Loading...