Selasa, 16 April 2019

Sinopsis Film Dark Tide (2012)


Dark Tide (2012)

Rilis
8 Maret 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Stockwell
Produser
Jeanette B. Milio
Pemeran
Hale Berry, Ralph Brown, Olivier Martinez
Sinematografi
Jean-Francois Hensgens
Music
Mark Sayfritz
Distributor
Wrekin Hill Entertainment.

Plot Dark Tide



Perenang bebas pemberani yang tidak sanggup mengatasi kematian rekan penyelamnya seumur hidup, Kate (Halle Berry) yang dijuluki Shark Whisperer, Kate dihantui ingatan akan serangan tersebut dan tidak ingin kembali ke air. Kate dihantui ingatan akan serangan tersebut dan tidak bisa kembali ke air.

Namun tagihan yang menumpuk, suami terasing Jeff (Olivier Martinez) yang merupakan seorang ahli kelautan yang juga berharap untuk dapat membangun kembali kerpecayaan dirinya membawa pengusaha jutawan yang bernama Brady (Ralph Brown) dan putranya yang pasif bernama Nate (Luke Tyler) yang menjadi perhatian Kate, dengan harapan rekonsiliasi.

Bertekad untuk dapat berenang bersama denan Hiu Putih Besar, Brady pun menawarkan Kate sejumlah uang besar untuk dapat mengawal dirinya menuju luar sangkar pelindung, prospek yang mana ditolak penyelam berpengalaman dengan keras. Kemudian Kate melawan keraguan dan ketakutan dirinya sendiri, Kate menerima proposal tersebut.

Keluar dari laut, ketegangan pun segera naik menuju titik kecerobohan, dengan Kate pada akhirnya harus berisap untuk dapat membiarkan Brady mengalami belantara laut biru yang dalam, memetahkan arah menuju perairan yang dipenuhi ikan hiu guna memberikan sensasi tinggi.

Loading...