Jumat, 05 April 2019

Sinopsis Film Derren Brown: Sacrifice (2018)


Derren Brown: Sacrifice (2018)

Rilis
19 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Pereira
Produser
Ben Jessop
Pemeran
Mega Affonso, Bob Cable Derren Brown

Synopsis


Phil direkrut untuk pertunjukan sebab pendapatnya yang kuat bahwa imigran ilegal merupakan ancaman untuk AS. Phil diberi tahu, dia mengambil bagian dalam percobaan medis di Inggris, yang telah membantu Derren Brown berkembang. Phil mempunyai chip yang ditanamkan di lehernya dan harus memanfaatkan aplikasi meditasi Turbine setiap hari.


Aplikasi tersebut mendorongnya menjadi penentu. Phil memanfaatkan aplikasi, Brown bertemu dengannya memanfaatkan teknik psikologis membuat tangan kirinya mati rasa. Atas arahan Brown, dia mendorong jarum menembus kulit di tangannya. Phil diminta melompat dari tebing menuju dalam air.

Atas dorongan Brown, dan penggunaan kebisingan aplikasi Turbin, Phil sanggup berdiri di ujung platform, namun usai dua usaha masih tidak bisa melompat, Brown membawa Phil untuk hasil tes DNA, Phil terkejut mendapati sedikit dari itu berasal dari Inggris atau Amerika. Brown membuat Phil menatap mata orang asing dari ras lain selama 4 menit. Dia menangis meminta pelukan orang asing tersebut.

Phil diberitahu bahwa percobaan telah berakhir dan melanjutkan hidupnya di AS. Phil terbang ke LA dan naik taksi bertemu temannya yang telah memberitahunya bahwa dia mempunyai perjalanan gratis menuju LA. Atas alasan mobil mogok, Phil dibawa ke bar dipenuhi geng motor. Satu anggota datang ke Phil memulai percakapan. Si Sopir pergi berpura-pura berada di mekanik, menjelaskan Phil perlu naik taksi disana.

Bikers menawarkan tumpangan pada Phil. 2 pria memasuki bar dan secara paksa diantar anggota geng, yang mengklaim orang Meksiko tidak diizinkan dalam bar. Saat Phil masuk ke truk mereka, Bikers melihat orang-orang tersebut menjatuhkan motor mereka. Mereka mengejar dan Phil diperintahkan tetap di dalam mobil sementara Bikers menghadapi situasi itu.

Mereka menahan kedua pria dan memaksa mereka mengakui mereka adalah imigran ilegal. Seorang pengendara mengeluarkan pistol. Di saat ini, radio di dalam mobil memainkan nada aplikasi Turbin dan Phil keluar. Dia berdiri dihadapan orang Meksiko yang diarahkan oleh pistol tersebut dan memohon kepada bikers tersebut.

Pengendara motor mengeluarkan ultimatum, menjelaskan ada satu peluru di pistol dan itu untuk Phil atau Orang Meksiko tersebut. Dia menghitung mundur dan menembak Phil. Peluru itu palsu dan langkah Brown menjelaskan kepada Phil bahwa peristiwa tersebut direncanakan.

Loading...