Kamis, 04 April 2019

Sinopsis Film The Haunting of Sharon Tate (2019)

The Haunting of Sharon Tate (2019)

Rilis
5 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Daniel Farrands
Produser
Daniel Farrands, Lucas Jarach, Eric Brenner
Pemeran
Hilary Duff, Lydia Hearst, Jonathan Bennett, Ryan Cargill
Sinematografi
Carlo Rinaldi
Music
Fantom
                                                                     Distributor
Voltage Pictures, Saban Films.

Synopsis The Haunting of Sharon Tate


Pada 6 Agustus 1969, aktris yang bernama Sharon Tate (Hilary Duff) yang sedang hamil delapan bulan, kembali ke kediamannya usai perjalanan. Di sana, Sharon Tate bertemnu dengan mannnya yang bernama Abigail Folger (Lydia Hearst) dan juga Wojciech Fryskowski (Pawel Szajda) yang terakhir merupakan teman terbaik dari suami Sharon Tate yang berprofesi sutradara bernama Roman Polanski. 

Usai kedatangan Sharon Tate, dia menerima paket misterius dimana amplop tersebut bertuliskan 'Dear Charlie'.  Hal ini membuat Sharon Tate mulai tidak nyaman. Kemudian Sharon Tate mendapati kaset dimana dia mulai mendengarkan dan menjadi takut. Tidak lama kemudian Sharon Tate mulai mendapati mimpi buruk mengenai dirinya dan juga teman-temannya termasuk pria bernama Jay Sebring (Jonathan Bennett) yang dibunuh dengan kejam oleh seorang pria misterius dan beberapa wanita. 

Pada saat Tate mendengarkan rekaman itu lagi, mimpi buruk pun mulai terjadi lebih lagi. Melalui bantuan dari tukang kebun baru yang bernama Steven Parent (Ryan Cargill) seorang ahli bidang elektronik, dia segera mengetahui bahwa rekaman tersebut dipura mundur yang merupakan suara yang mengatakan " Helter Skelter". Segera mimpi buruk tersebut akan menjadi kenyataan yang begitu menakutkan.

Loading...