Minggu, 28 April 2019

Sinopsis Film I Spit on Your Grave: Deja vu (2019)

I Spit on Your Grave: Deja vu (2019)

Rilis
23 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Meir Zarchi
Produser
Terry Zarchi, Jan O’Connell
Pemeran
Camile Keaton, Meir Zarchi, Maria Olsen, Jim Tavare, Jeremy Ferdman, Jonathan Peacy, Holgie Forrester, Roy Allen, Alexandra Kenworthy
Sinematografi
Pedja Radenkovic
Distribtuor
Deja vu LLC.

Synopsis I Spit On Your Grave: Deja Vu


Sinopsis I Spit On Your Grave: Deja Vu Korban pemerkosaan yang bernama Jennifer Hills (Camille Keaton) kini menjadi seorang penulis yang sukses dan juga dia menjadi penasehat konselor untuk wanita lain yang telah mendapati penyerangan.

Dia Juga Ibu dari seorang wanita muda cantik yaitu model top bernama Christy Hills (Jamie Bernadette), kehidupan yang tampaknya telah berubah dengan cukup baik walaupun dia masih menderita trauma bertahun-tahun sebelumnya.

Namun sayangnya untuk Jennifer, masa lalu kembali menghantui dirinya pada saat beberapa orang yang tidak dikenal bernama Kevin (Jonathan Peacy) dan Scotty (Jeremy Ferdman) menculiknya bersama dengan Christy. Tidak lama kemduian diketahui bahwa Kevin dan Scotty berasal dari kota pedesaan Connecticut yang sangat terpencil.

Jennifer berhasil selamat dari tindakan pemerkosaan gengnya yang brutal hanya untuk membawanya kembali dari kota New York untuk dapat membalas dendam terhadap pembunuhan para penyerangnya Johnny, Stanley, Andy dan Matthew.

Dengan hati-hati dan penuh tekad, apa yang sebenarnya yang direncankaan oleh Scotty maupun Kevin terhadap Jennifer dan Christy?

Loading...