Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Film Korea The Deal (2015)


The Deal (2015)

Rilis
12 Maret 2015
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Son Yong-ho
Produser
Yoo Seung-young, An Young-jin
Pemeran
Kim Sang-kyung, Kim Sung-kyun, Jo Jae-yoon, Park Sung-woong, Gi Ju-bong, Yoon Seung-ah, Kim Eui-sung, Oh Dae-hwan, Hyun Sung, Choi Hyun-wook, Ji Sang-hyuk
Sinematografi
Lee Jong-youl
Music
Ahn Hyeon-jin, Koo Ja-wa
Distributor
Cine Guru, Kidari ENT.

Synopsis The Deal


The Deal merupakan film Korea Selatan di tahun 2015 yang bergenre thriller kriminal yang disutradarai oleh Son Yong-ho dengan dibintangi oleh Park Sung-woong, Kim Sang-kyung, Kim Sung-kyu.


Detektif veteran  yang bernama Tae-soo (Kim Sang-kyung) memperkirakan bahwa tersangka dalam insiden kasus tabrak lari Gangchun merupakan pembunuh berantai yang telah dicari sebab beberapa pembunuhan. Namun tidak lama usai kemenangan dirinya, Tae-soo meyadari bahwa adiknya yang bernama Soo-kyung merupakan korban terakhir dari Gang-chun.

Gang-chun pun menerima hukuman mati akan tetapi menolak untuk menjelaskan keberadaan tubuh dari korban yang meninggalkan Tae-soo dan saudara iparnya yang bernama Seung-hyun merasa hancur. Tiga tahun usai kejadian pembunuhan tersebut, Tae-soo sedang menyelidiki pembunuhan dari seorang bos gangster pada saat dia terkejut, dia mendapati bukti bahwa Seung-hyu merupakan tersangka utamanya.

Pada saat dia menggali lebih dalam, Tae-soo mengetahui bahwa mantan dari bos geng tersebut kini berada di penjara yang sama dengan pembunuh berantai Gang-chun yang telah berkembang dan terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Loading...