Kamis, 11 April 2019

Sinopsis Film The Man Who Killed Don Quixote (2018)

The Man Who Killed Don Quixote (2018)

Rilis
27 Desember 2018
Negara
Belgia, Inggris, Perancis, Spanyol, Portugal
Bahasa
Inggris
Sutradara
Terry Gilliam
Produser
Gerardo Herrero, Mariela Besuievsky, Gregoire Melin, Amy Gilliam, Sebastien Delloye
Pemeran
Adam Driver, Stellan Skarsgard, Jonathan Pryce, Olga Kurylenko, Joana Ribeiro
Sinematografi
Nicola Pecorini
Music
Roque Banos
Distributor
Ocean Films, The Searchers.

Synopsis The Man Who Killed Don Quixote


Pria yang bernama Toby (Adam Driver) merupakan advertising, yang mengawasi arah kampanye komersial. Tugas terakhir Toby membawanya ke belantara Spanyol, berharap untuk dapat menyelesaikan pemotretan pada saat dia bawah tekanan dari The Boss (Stellan Skarsgard) yang mempercayakan istrinya yang bernama Jacqui (Olga Kurylenko) terhadap pemuda tersebut untuk malam  itu sementara itu dia cenderung ke masalah lain.

Di malam hari, Toby dihubungi kembali dengan sebuah student film yang dibuatnya 10 tahun yang lalu yang berjudul The Man Who Killed Don Quxote yang dibintangi oleh Javier (Jonthan Pryce) yang merupakan tukang sepatu sederhana.

Memicu kenangan produksi dan juga ketertarikannya terhadap remaja lokal yang bernama Angelica (Joana Riberio), pikiran Toby hancur pada akhirnya meninggalkan tanggung jawabnya untuk dapat berhubungan kembali dengan Angelica, alih-alih mendapati Javier di sepanjang jalan.

Menyadari lelaki tua tersebut kini mengklaim bahwa dia merupakan Don Quixote, Toby dibawa pergi di dalam petualangan berbahaya, menjadi pengawal Sancho dengan 2 crossing Spain, yang pada pada akhirnya bergabung dengan gembong Alexia (Jordi Molla) yang menjaga Angelica.

Loading...