Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Film Pinky Memsaab (2018)

Pinky Memsaab (2018)

Rilis
7 Desember 2018
Negara
Pakistan
Bahasa
Urdu
Sutradara
Shazia Ali Khan
Produser
Fahad Shaikh, Yusuf Ali Khan, Umr Khan, Raza Namazi
Pemeran
Hajra Yamin, Adnan Jaffar, Kiran Malik, Sunny Hinduja, Mariel Bianca Salazar, Khalid Ahmed
Sinematografi
Humza Yousaf
Music
Abbas Ali Khan
Distributor
Eveready Pictures.

Synopsis Pinky Memsaab


Seorang wanita yang bernama Pinky (Hajra Yamin) yang pindah dari sebuah desa kecil Punjab menuju Dubai sebagai pembantu untuk seorang sosialita Dubai yang bernama Mehr (Kiran Malik) dan suami Mehr yang bernama Hassan (Adnan Jaffer) yang merupakan orang yang sibu bekerja tanpa lelah di Dubai guna mendapati sebanyak mungkin penghasilan.  

Mehr Sebagai rasa hormat membantu Pinky untuk dapat mengadopsi gaya hidup modern Dubai, setelah peristiwa dimana Hajra hilang di kota hanya diselamatkan oleh pengemudi bernama Santosh (Sunny Hinduja) dan Pinky. Insiden tersebut mendorong Mehr untuk dapat memulai merawat Pinky agar mempelajari ciri-ciri dsara gaya hidup kota kosmopolitan. Pengalaman ini sangat membebaskan Pinky dan dari sinilah cerita mulai bergerak maju dimana setiap karakte yang membawa masa lalu mereka yang berat mulai meledak.

Pinky terus berjuang dan mendapati pekerjaan yang berbeda untuk dapat mendukung keluarganya di Pakistan, sementara itu Hassan mengembangkan dan memulihkan kembali hubungan dengan putranya dan yang terakhir Mehar menjelajahi kehidupan melalui bantuan dari ayahnya.

Loading...