Minggu, 14 April 2019

Sinopsis Film Sathru (2019)

Sathru (2019)

Rilis
8 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Naveen Nanjundan
Produser
Raja Ratnam, Raghukumar, Sritharan
Pemeran
Kathir, Neelima Rani, Srushti Dange, Suja Varunee
Sinemtografi
Mahesh Muthuswami
Music
Amresh Ganesh, Prasadh, Surya
Distributor
RT Infinity Deal.

Synopsis Sathru

Sathru film India Tamil di tahun 2019 yang bergenre action thriller. Film Sathru disutradarai oleh Naveen Nanjundan dengan dibintangi oleh Neelima Rani, Kathir, Suja Varunee, Srushti Dange. Film Sathru di rilis pada tanggal 8 Maret 2019.


Inspektru kepala panas bernama Kathiresan (Kathir) yang tidak peduli terhadap aturan bagaimana dia berhasil menyelesaikan pekerjaan dan dia juga seorang polisi muda yang jujur yang percaya akan menghancurkan geng untuk dapat membuat mereka mengaku melakukan kejahatan. 

Walaupun dia di caci maki oleh atasannya sendiri sebab sifat agresifnya dan Kathir telah diskors dua kali sebab kecerobohan dan cara dia menangani kasus, namun begitu hal ini tidak akan mudah mengubah dirinya sebab dia bukan seseorang yang bisa melakukannya. 

Kehidupan Kathir dan keluarganya mendapati masalah usai dia mengakali sekelompok penjahat dan telah menyelamatkan seorang anak yang diculik, memanfaatkan pikirannya yang tajam sementara itu dia menyelamatkan anak tersebut, seorang anak muda dalam kelompok tersebut yang secara fisik tertantang untuk terbunuh. 

Ini membuat anggota geng kehilangan ketenangan. Sementara itu mereka dengan kejam terhadap setiap orang dan satu-satunya alasan untuk mereka pergi dengan ekstrem yaitu untuk menghasilkan uang dan juga bisa menetap, mereka berduka atas kematian anggota geng mereka yang cukup menyedihkan. Hal ini memuka jalan menuju bentrokan berdarah.

Loading...