Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Film The Silence (2019)

The Silence (2019)

Rilis
16 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat, Jerman
Bahasa
Inggris
Sutradara
John R. Leonetti
Produser
Robert Kulzer, Alexandra Milchan, Hartley Gorenstein, Scott Lambert
Pemeran
Kiernan Shipka, Miranda Otto, Stanley Tucci, John Corbett
Sinematografi
Michael Galbraith
Music
tomandandy
Distributor
Netflix.

Synopsis The Silence

The Silence merupakan film di tahun 2019 yang bergenre horor. Film The Silence disutradarai oleh John R. Leonetti dengan dibintangi oleh Stanley Tucci dan Kiernan Shipka. Film The Silence diangkat dari horor novel dengan judul yang sama karya Tim Lebbon.


Film ini diawali dengan prolog singkat, sebuah adegan yang dirancang untuk dapat membuat penonton terbiasa dengan dunia dan melihat secara langsung kengerian yang dilepaskan menuju dunia.

Sebagai terowongan penggalian ke wilayan belum dijelajahi, tanpa disadari mereka membuka segel dan melepaskan jutaan kelelawar yang haus darah yang berburu berdasarkan suara. Pada saat dunia terjerumus di dalam kekacauan, satu keluarga berjuang untuk dapat bertahan hidup. Kelelawar memburu orang-orang yang untuk dijadikan sasaran dengan memanfaatkan suara mereka.

Seorang wanita yang bernama Ally Andrews (Kieman Shipka) yang berusia 16 tahun yang merupakan gadis tuli. Ally Andrews kehilangan pendengarannya pada saat Ally Andrews berusia 13 tahun. Ally Andrews yang beradaptasi dengan lingkungannya melalui frekuensi bernada tinggi, Ally Andrews merasakan saat kelelawar semakin dekat.

Pada saat kelaurga menavigasi dunia yang baru dan juga sunyi ini melalui bantuan Ally Andrews, keluarga yang tersandung ini berusaha untuk pergi dari satu daerah ke daerah lain untuk berusaha mencari perlindungan.

Loading...