Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Film The Tag-Along: The Devil Fish (2018)

The Tag-Along: The Devil Fish (2018)

Rilis
23 November 2018
Negara
Taiwan
Bahasa
Taiwan, Mandarin
Sutradara
David Chuang
Pemeran
Vivian Hsu, Joe Chang, Cheng Jen-shuo, Francesca Kao, Wu Zhi-xuan, Lung Shao-hua, Hsu Wei-ning, Rainie Yang, Ruby Chan.

Plot The Devil Fish


The Tag-Along:The Devil Fish merupakan kisah rakyat yang terkenal di Taiwan mengenai makhluk seperti ikan dengan wajah manusia. Sekelompok orang yang mana melibatkan pendeta kuil, anak laki-laki dan Ibunya dihantui roh jahat yang dibawa oleh ikan yang ditangkap.

Lin Zhi Cheng (Cheng Jen-shuo) merupakan seorang pendeta lokal yang mempunyai kemampuan untuk dapat mengusir roh jahat yang merasuki tubuh manusia. Suatu ketima pada rekannya dari departemen kepolisian datang untuk meminta bantuan agara dapat mengusir roh jahat yang mana telah memasuki seorang lelaki yang membunuh semua keluarganya dari kekejaman makhluk tersebut.

Sementara Jia Hao (Chaster Wu) merupakan seorang anak muda yang bersama dengan temannnya mengerjakan sebuah film pendek yang berkaitan akan supernatural untuk sebuah keperluaan lomba di sekolah mereka. Di saat itu mereka bersama-sama untuk dapat menyelidiki mengenai pengusiran roh jahat yang dilakukan Master Lin melalui media ikan.

Master Lin berusaha untuk dapat mengusir roh jahat yang telah merasuki pria tersebut dan juga Jia Hao yang bersama dengan ibunya (Vivian Hsu) yang selanjutnya diteror akan Devil Fish yang lahir usai penggorengan ikan Iblis dalam pengusiran roh jahat.

Loading...