Jumat, 05 April 2019

Sinopsis Film Unicorn Store (2017)

Unicorn Store (2017)

Rilis
52017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brie Larson
Produser
Brie Larson, Ruben Fleischer
Pemeran
Brie Larson, Karani Soni, Samuel L. Jackson, Mamoudou Athie, Bradley Whitford, Mary Holland, Joan Cusack, Hamish Linklater
Sinematografi
Brett Pawlak
Music
Alex Greenwald
Distributor
Netflix.

Synopsis Unicorn Store

Usai gagal dari sekolah seni sebab obsesinya terhadap visi seperti anak-anak pada umumnya, wanita yang bernama Kit (Brie Larson) telah kembali ke rumah. Kit merasa tertekan dan juga tidak dapat mengumpulkan energi untuk dapat membuat sesuatu di dunia. Kit yang mulai tidak ada daya dan mulai redup membuat orang tuanya yang bernama Gene (Bradley Whitford) dan Gladys (Joan Cusack) merasa khawatir terhadap Kit.


Gene dan Gladys yang mengelola sebuah kemah bagi anak-anak yang mengalami kerusakan emosional, berusaha untuk dapat mencari cara agar terhubung dengan putri mereka. Terinspirasi akan iklan, Kit kemudian memutuskan untuk menjadi dewasa, bergabung dengan dunia bisnis sebagai templat bagi agensi PR, dengan rencana membuat sesuatu dari dirinya sendiri dalam lingkungan kotor.

Selama waktu ini, Kit menerima undangan misterius yang dijalankan oleh The Salesman (Samuel L. Jackson). Menawarkan kepemilikan Unicorn untuk dapat memuaskan hasrat seumur hidupnya untuk makhluk seperti itu, The Salesman mempunyai persyaratan khusus, menguji Kit pada saat dia hampir mewujudkan mimpinya yang membingungkan karyawan toko perangkat keras bernama Virgil (Mamoudou Athie) yang kini telah direkrut untuk membantu.

Loading...