Selasa, 07 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Drama Mung Bean Flower Episode 1-48 End

Mung Bean Flower / The Nokdu Flower

Rilis
26 April 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Shin Kyung-soo
Penulis
Jung Hyun-min
Pemeran
Cho Jung-seok, Choi Moo-sung, Han Ye-ri, Yoon Si-yoon, Park Hyuk-kwon, Hwang Young-hee. Seo Young-hee, Baek eun-hye, Min Sung-wook, Jung Sun-chul
Network
SBS
Jumlah episode
48.

Synopsis Mung Bean Flower

*Sinopsis lengkapnya ada di bagian bawah*


Sinopsis Singkat: Film ini berlangsung selama Revolusi Petani Donghak di tahun 1894-1895. Dua saudara tiri yang berperang di sisi yang berlawanan dari pemberontakan tersebut. Seorang pria bernama Baek Yi-kang (Cho Jung-seok) yang merupakan putra pertama dari keluarga penting. Ayah Baek Yi-kang kaya dan dia terkenal sebagia pejabat pemerintah setempat.

Namun Ibu dari Yi-Kang berasal dari kelas terendah. Sebab kelas sosial Ibunya yang rendah, orang-orang yang memandang rendah Yi-kang. Sementara itu wanita bernama Song Ja-in (Han Ye-ri) yang merupakan satu-satunya anak perempuan untuk kepala kelompok dari penjaja besar.
Ja-in merupakan pemiliki Jeonjoo Yeokak yang menjual barangan dagangan dan penginapan. Ja-in mempunyai keberanian namun tetap tenang di bawah tekanan dan juga mempunyai karisma. Ja-in bermimpi untuk menjadi pedagang terbaik di Joseon.

Sementara itu saudar tiri Yi-kang bernama Baek Yi-hyun (Yoon Si-yoon) yang lebih muda. Dia pintar, tampan dan juga sopan. Tidak seperti Yi-kang, dia dilahirkan hasil di luar nikah. Yi-hyun mempunyai segalanya dan juga memperlakukan saudara tirinya dengan sopan.

Sinopsis lengkap Mung Bean Flower:
Episode 09-10


Loading...