Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film 7 Days in Entebbe (Entebbe) (2018)

7 Days in Entebbe (2018)

Rilis
19 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jose Padilha
Produser
Liza Chasin, Tim Bevan, Eric Fellner
Pemeran
Rosamund Pike, Ben Schnetzer, Daniel Bruhl, Lior Ashkenazi, Eddie Marsan, Dennis Menochet
Sinematografi
Lula Carvalho
Music
Rodrigo Amarante
Distributor
Entertainment One Films, Focus Features.

Plot Entebbe

Pada tahun 1976  tepat di bulan Juni, Air France Flight 139 dari Tel Aviv menuju Paris yang membawa 239 penumpang dan di antaranya ada 83 merupakan warga Israel. Di dalam penerbangan tersebut ternyata ada 4 teroris di kapal. Mereka menuntut uang tebusan sebesar 5 juta dollar dan membebaskan 53 militan terhadap Palestina dan juga pro-Palestina.


Tidak lama usai lepas landas, dua warga Palestina dan juga sepasang warga Negara Jerman Brigitte Kuhlmann (Rosamund Pike) dan Wilfried Bose (Daniel Bruhl) yang mengamankan pesawat dan pada akhirnya memaksanya mendarat di Badnar International Entebbe, Uganda.

Dimana mereka jatuh di bawah otoritas yang relatif aman dan juga ramah dari presiden negara tersebut bernama Idi Amin (Nonso Anozie) dan juga bersikukuh untuk tuntutan mereka pada negara Israel yang dikenal dunia.
Pada saat keretakan pun mulai terbentuk di antara Jerman dan Palestina terhadap pemisahan dan juga penargetan penumpang Yahudi, pemerintah Yahudi yang dipimpin pria bernama Shimon Peres (Eddie Marsan) dan juga Yitzhak Rabin (Lior Ashkenazi), meningkatkan rencanakan tindakan untuk dapat mengambil bandara dan mampu menyelamatkan para sandera dengan paksa. 

Loading...