Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Aliens vs. Predator: Requiem (2007)

Aliens vs. Predator: Requiem (2007)

Rilis
25 Desember 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
The Brothers Strause
Produser
David Giler, John Davis, Walter Hill
Pemeran
Steven Pasquale, Johny Lewis, Reiko Aylesworth, Ariel Gade, John Ortiz
Sinematografi
Daniel Pearl
Music
Brian Tyler
Distributor
20th Century Fox.

Plot Aliens vs. Predator: Requiem

Kapal predator meninggalkan Bumi membawa alien facehuggers dan mayat Scar, Predator membantu Lex mengalahkan Ratu Xenomorph. dari tubuh Scar sebuah chestburster keluar kemudian menjadi Predalien dewasa dan membunuh Predator di atas kapal. Kapal mengalami masalah dan menabrak di hutan di Gunnison, Colorado hanya satu predator yang hidup.


Predalien dan beberapa facehuggers melarikan diri. Predator terluka mengirim ssinyal marabahaya sebelum dibunuh Predalien. Di Predator Homeworld, Predator veteran Wolf menerima sinyal dan melakukan perjalanan ke Bumi berburu Xenomorphs. Mantan terpidana Dallas Howard kembali ke Gunnison usai menjalani hukuman penjara.

Dia disambut Sheriff Eddie Morales dan bersatu dengan adiknya Ricky. Ricky memiliki minat pada Jeese namun terus dilecehkan oleh pacarnya Dale. Kelly O'Brien baru saja kembali ke Gunnison usai bertugas di militer dan bersatu dengan suaminya Tim dan putrinya Molly. Darcy istri ayah yang terbunuh mencari suamir dan putranya yang hilang.

Sementaa Carrie Adams mendapati dia hamil, namun suaminya polisi Ray dibunuh Wolf. Ricky dan Jesse bertemu di kolam, namun terganggu oleh Dale tepat saat listrik padam dan Xenomorph memasuki kolam membunuh teman-teman Dale. Xenomoprh lain menyerang rumah O'Brien, membunuh Tim sementara Kelly kabur dengan Molly.

Carrie diserang dan dihamili Predalien dengan bellybursters. Darcy mendapati tubuhnya negeri dan Morales membawanya. Kelly, Ricky, Molly, Dallas, Dale dan Morales berkumpul di toko barang olahraga mengumpulkan senjata. Wolf menangkap Dalas dimanfaatkan umpan untuk Xenomorphs namun dia lolos. Alien tiba dan Wolf mengalahkan mereka.

Dale terbunuh Xenomorph dan plasma bahu Wolf rusak. Rumah sakit telah diserang dan dikuasai Xenomorphs dan Predalien yang menghamili beberapa wanita hamil membiarkan lebih banyak Xenomorphs. Predator secara tidak sengaja menusuk Jesee. Karena bingung, Ricky memburu Wolf dengan tembakan hanya dilukai oleh Predalien.

Predator diserang Xenomorph dan keduanya jatuh menuju poros elevator. Dallas mempunyai blaster plasma Wolf. Dallas, Kelly, Ricky dan Molly mencapai atap dan melawan beberapa Xenomorphs sebelum melarikan diri memanfaatkan helikopter, Wolf bertempur melawan Predalien di atap dalam pertempuran.

Wolf dan Predalien saling melukai ketika jet militer tiba. Alih-alih menyelamatkan, justru Raptor F-22 melakukan serangan nuklir meratakan seluruh kota, membunuh Morales, Darcy dan semua yang berkumpul di titik nol.

Gelombang kejut mengakibatkan helikopter jatuh di tempat terbuka, tempat para korban selamat diselamatkan pihak militer. Blaster plasma Wolf disita, dan Kol. Stevens menyerahkannya pada Ms. Yutani. Ms. Yutani menjelaskan kepadanya dunia belum siap untuk teknologi semacam ini

Loading...