Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film American Assassin (2017)

American Assassin (2017)

Rilis
15 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Cuesta
Produser
Nick Wechsler, Lorenzo di Bonaventura
Pemeran
Dylan O’Brien, Shiva Negar, Michael Keaton, Taylor Kitsch, Sanaa Lathan
Sinematografi
Enrique Chediak
Music
Steven Price
Distributor
Lionsgate Films.

Plot American Assassin

Mitch (Dylan O'Brien) di hari pertunangannya dengan kekasihnya di Spanyol, menyaksikan tanpa daya saat teroris meyerbu resor dan membunuh sebagian besar tamu, termasuk tunangannya. Mitch bekerja menyusup ke sel-sel teror, hampis membalas dendam saat Wakil Direktur CIA Kennedy (Sanaa Lathan) memutuskan campur tangan, mendesak pembunuh jahat tersebut mempertimbangkan unit ops hitamnya, Orion bergabung dengan sekelompok pembunuh dibawah perawatan Stan Hurley (Michael Keaton).


Penuh sikap, mata Mitch terbuka pada dunia kontra terorisme dibawah pengawasan Hurley, dilatih menjadi senjata mematikan bagi negaranya, sementara tetap terdorong membunuh teroris sebagai balas dendam atas apa yang diambil darinya. Saat bahan untuk senjata nuklir berakhir di pasar gelap, Mitch dikirim menyelidiki, bergabung dengan operasi Annika kelahiran Iran mendapati Ghost (Taylor Kitsch) anak didik Hurley yang mematikan dan pria yang berusaha mendorong Timur Tengah bencana.

Mitch mendapati kantor pusat Ghost gunakan untuk membangun perangkat nuklir. Usai menyusup, Mitch mendapati membebaskan Hurley yang terluka parah, namun Annika ditangkap Ghost dan dia membunuh dirinya sendiri sebelum Ghost melarikan diri menuju kapal dengan nuklir.

Hurley menyimpulkan Ghost berniat melakukan serangan terhadap Armada Keenam Angkatan Laut Amerika. Mitch mengejar, sementara armada Keenam, waspada terhadap nuklir. Di atas kapal Ghost, Mitch membunuh Ghost dan berusaha mengalihkan kapal dari Armada keenam untuk melindungi kapal dari ledakan, sebelum melemparkan senjata nuklir menuju laut dan melarikan diri menggunakan helikopter.

Beberapa detik kemudian perangkat meledak menciptakan tsunami membanjiri kapal-kapal armada Keenam namun armada selamat dari ledakan. Usai ledakan, Hurley pulih dari cedera dan mencatat Mitch sedang berlibur di Dubai sambil menyaksikan laporan berita yang mengindikasikan faksi Iran yang berusaha mendapati senjata nuklir akan memenangkan pemilihan presiden. Di dubai, kandidat fraksi dan pengawal memasuki lift dimana Mitch sudah hadir, tersenyum.

Loading...