Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Backstabbing for Beginners (2018)


Backstabbing for Beginners (2018)


Rilis

18 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Per Fly
Produser
Lars Knudsen, Jay Van Hoy, Malene Blenkov
Pemeran
Ben Kingsley, Belcim Bilgin, Theo James, Jacqueline Bisset
Sinematografi
Brendan Stacey
Music
Todor Kobakov
Distributor
DirecTV Cinema, A24.

Plot Backstabbing for Beginners



Film ini mengikuti Michael seorang pekerja muda PBB yang bekerja di Program minyak untuk pangan ketika mengungkap skandal korupsi besar-besaran yang mungkin melibatkan bosnya sendiri. Program The Oil for Food dibuat berdasarkan Resolusi Dewan Keamanan di tahun 1995 dalam upaya mendapati bantuan kemanusiaan ke Irak sementara di saat yang sama berusaha untuk mencegah Saddam Hussein dari membangun militernya dengan keuntungan penjualan minyak.

Asisten Pasha yang baru disewa bernama Michael Sullivan yang memiliki menjadi diplomat mengikuti jejak ayahnya walaupun waspada terhadap kenyataan bahwa ayahnya sebenarnya merupakan salah satu korban pemboman 1983 di Beirut yang menewaskan sejumlah pekerja yang ditempatkan di Lebanon. Michael datang ke pekerjaan usai kematian misterius pendahulunya dan segera ditugaskan memberikan ringkasan kemajuan program tersebut. Saat dia mempresentasikan temuannya terhadap Pasha, Pasha menyesalkan bahwa ringkasan Michael dan Pasha sangat prihatin mengenai database suap yang telah dikumpulkan Michael.

Sebagaimana Pasha menjelaskan, segera sesudahnya saat pasangan tersebut melakukan perjalanan ke Baghdad. Begitu tiba di Baghdad, Michael mendapati kursus kilat dalam hal politik, menyaksikan langsung saat Pasha sedikit banyak mengadakan pertunjukan untuk pers yang berkumpul berdebat di belakang layar dengan atasannya yang bersikeras bahwa korup yang menimpa program ini diekspos. Pasha bersedia menutup mata untuk setidaknya mendapati beberapa persediaan yang dibutuhkan bagi orang, namun bahkan motivasinya mungkin tidak sepenuhnya terhormat.


Loading...