Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Bad Moms (2016)


Bad Moms (2016)

Rilis
29 Juli 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Scott Moore, Jon Lucas
Produser
Suzanne Todd, Bill Block
Pemeran
Mila Kunis, Jay Hernandez, Kristen Bell, Annie Mumolo, Kathryn Hahn, Christina Applegate, Jada Pinkett Smith
Sinematografi
Jim Denault
Music
Christopher Lennertz
Distributor
STXFilms.

Bad Moms


Amy Mitchell (Mila Kunis) merupakan ibu dari dua anak. Antara memasak buat keluarga, bekerja, dan PTA, dia nyaris tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Hubungan dengan suaminya Mike benar-benar berantakan saat dia mendapati suaminya selingkuh melalui internet. Hal ini semakin bergeser saat dia keluar dari pertemuan PTA yang diketuai Gwendolyn James, saat dia mengetahui mengenai rencana grup untuk penjualan.


Dia segera bertemu dua teman baru Cala dan Kiki yang lebih tertutup. Mereka membuat perjanjian dan setuju menjadi ibu yang buruk, mengambil hidup mereka di tangan mereka sendiri dan melakukan hal yang mereka inginkan, bukan seperti diperintahkan atau yang didikte masyarakat.

Hal ini menempatkan Amy masalah dalam pekerjaan dan membuat anaknya berjuang sendiri, namun dia mendapati teman barunya menikmati kebebasan yang baru mereka dapatkan. Hingga suatu ketika saat sebuah acara, Amy memberikan pidato yang menginspirasi mengenai bagaimana semua ibu bekerja terlalu keras mereka membutuhkan mengambil cuti melakukan lebih sedikit peristiwa yang membuat stres dan yang paling penting.

Amy pada akhirnya menghibur Gwendolyn yang hancur menjelaskan hidupnya sebenarnya tidak sempurna dan bahwa menjadi penangung jawab PTA merupakan satu-satunya cara mengeluarkan amarahnya atas masalah yang dihadapinya. Beberapa minggu selanjutnya, Pendekatan Amy telah mengakibatkan perubahan positif.

Jane telah dipekerjakan kembali ke tim Football dan kurang stress, Kiki membuat suaminya membantu mengurus anak-anak mereka, Carla lebih bertanggung jawab dan semua ibu lain termasuk Vicky dan Stacy merasa lebih semangat.

Amy sendiri mendapati pekerjaannya dengan kompensasi lebih baik usai bosnya melihat betapa dia meneirma begitu saja, dan dia terus melihat Jessie. Gwendolyn mengundang Amy, Kiki dan Carla untuk bersenang-senang di jet pribadi milik suaminya.

Loading...