Senin, 01 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016)

Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016)

Rilis
11 November 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ang Lee
Produser
Marc Platt
Pemeran
Joe Alwyn, Makenzie Leigh, Kristen Stewart, Vin Diesel, Garrett Hedlund, Steve Martin, Chris Tucker
Sinematografi
John Toll
Music
Jeff Danna, Mychael Danna
Distributor
Sony Pictures Releasing.

 Plot Billy Lynn's Long Halftime Walk

Tahun 2004, Billy Lynn (Joe Alwyn) anggota unit militer beranggotakan delapan orang, Bravo Squad. Dipuji pahlawan atas usahanya dalam perang Irak, Billy dan lainnya di kirim dalam tur kemenangan untuk dapat meningkatkan moral negara, berakhir di pertandingan football khusus dimana mereka diposisikan bergabung dengan Destiny's Child sebagai hiburan paruh waktu.


Menderita PTSD dilemahkan kenangan komandannya yang sangat mendukung, Shroom (Vin Diesel) yang meninggal dalam pertempuran, Billy berusaha membangkitkan antusiasme berparstisipasi dalam pertunjukan besar. Namun kesabaranya diuji Albert (Chris Tuker), seorang produser Hollywood yang berusaha mengubah kisah Bravo Squad menjadi film blockbuster, Faison (Makenzie Lee) pemandu sorak yang membawa bersinar ke pemuda berseragam, dan Norm pemilik tim tuan rumah merayu menjadi bagian dari proyek.

Saat pasukan pergi, mereka diserang penjaga keamanan dari sebelumnya, secara singkat memicu PTSD Billy yang mengisi pikirannya gambaran perang dan kematian. Perterngkaran dihentikan dan Billy bertemu dengan Faison sebelum pergi. Dia berharap dapat melarikan diri denganya walaupun dia harus kembali.

Kathryn (Kristen Steward) datang untuk mengambil Billy, namun ekspresinya menjelaskan dia kembali bertugas. Dia kesal namun usai Billy menjelaskan keputusannya, kedua bersaudara saling berpelukan. Billy kembali ke limusin, namun berhalusinasi dan melihat Humvee. Dia masuk dan mempunyai percakapan filosofis dengan terlihat Shroom. Billy memberi tahu Shroom lalu kembali ke realitas limusin dan anggota Bravo Squad yang masing-masing merespons.

Loading...