Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Blood Rain (2005)

Blood Rain (2005)

Rilis
4 Mei 2005
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Dae-seung
Produser
Kim Mi-hee
Pemeran
Cha Seung-won, Ji Sung, Park Yong-woo
Sinematografi
Choi Young-hwan
Music
Jo Yeong-wook
Distributor
Cinema Service.

 Plot Blood Rain

Pada tahun 1808 di Pulau Donghwa, sebuah pulau kecil yang memiliki pabrik kertar berteknologi canggih. Kehadiran pabrik rupanya telah melahirkan desa yang ramai, dan memberi penduduk kota tingkat kekayaant tertentu.


Dengan iklim dan juga pepohonan yang sangat cocok untuk pembuatan kertas dan lokasi yang cukup jauh untuk memastikan privasi dan kerahasiaan pulau tersebut telah mendirikan bisnis yang menguntungkan di dalam kertas berkualitas tinggi, dengan rute perdagangan yang membentang hingga menuju Cina.

Pulau terisolasi dan sebagian besar otonom tersebut mulai diganggu oleh serangkaian pembunuhan yang mengerikan. Akan tetapi bukan hanya angka kematian yang semakin meningkat yang mengakibatkan penduduk merasa khawatir, namun cara sadis, metodis dimana para korban tewas.

Dengan adanya pembunuh yang masih berkeliaran, pemerintah pun mengirim penyelidik khusus Wonkyu untuk dapat memecahkan kasus tersebut. Pada saat sedang melakukan penyelidikan, dia segera mengungkap segudang rahasia yang tersembunyi, melacak pembunuhan tersebut kembali ke sebuah insiden yang terjadi di sekitar 7 tahun sebelumnya, dimana mantan pemilik pabrik tersebut dieksekusi sebab mempraktikkan catholicism.

Warga Kota yakin bahwa hantu orang mati tersebut telah kembali untuk membalas dendam. Saat perwira muda itu menggali lebih dalam masa lalu yang kelam di pulau tersebut, Wonkyu mendapati mungkin ada sesuatu yang bahkan lebih menakutkan daripada pembunuhan suatu kebenaran yang akan membuatnya mempertanyakan kedalaman sifat manusia.

Loading...