Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Braven (2018)

Braven (2018)

Rilis
2 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lin Oeding
Produser
Jason Momoa
Pemeran
Jason Momoa, Stephen Lang, Garret Dillahunt, Brendan Fletcher, Jill Wagner
Sinematografi
Brian Andrew Mendoza
Music
Ohad Benchetrit, Justin Small
Distributor
Saban Films.

Plot Raven

Joe Braven tinggal dengan istrinya Stephanie dan putri mereka Charlotte. Ayah Braven, Linden menderita trauma otak sebab cedera kepala, masuk dalam perkelahian di club usai mengira wanita sebagai istrinya, mengharuskan Joe datang membantunya. Atas saran Stephanie, Je dan Linden memutuskan menghabiskan waktu bersama di kabin gunung terpencil keluarga tanpa menyadari Charlotte bersembunyi di baigan belakang kendaraan sehingga dia ikut.


Saat mengangkut kayau, rekan kerja Joe, Weston diminta Hallet penyelundup narkoba merekerut pengemudi lain dalam kegiatan kriminal Hallet namun Weston menolak. Weston kehilangan kendali mengakibatkan tabrakan yang menggusur semua kau dan kokain dari kendaraan.

Usai mereka memutuskan pergi ke kabin gunung Joe guna menyimpan kokain disana, Weston dan Hallet dijemput mobil patroli polisi. Hallet menyampaikan kecelakaan itu kepada bos narkoba Kassen. Joe, Linden dan Charlotte tiba di kabin, Joe mendapati kokain disembunyikan di gudang. Saat Weston berusaha bertindak sebagai perantara, Kassen membunuhnya. Di Kabin Joe dipersenjatai busur dan Linden pistol, membunuh tentara bayaran.

Membutuhkan tempat lebih tinggi mengakses jaringan seluler, Joe berkendara keluar dari rumah dengan  tas kokain asli dan Charlotte, disembunyikan. Joe menurunkan Charlotte memerintahkan pendakiannya ke gunung dimana dia menghubungi ibunya yang menghubungi sheriff. Kassen mengirim salah satu tentara bayaran, Ridley.

Tepat sebelum Ridley mengejar Charlotte, Stephanie yang memegang busur dan menembak Ridley. Perkelahian terjadi, dimana dia menikam Ridley sebelum melarikan diri. Joe kembali ke kabin, dimana dia mengirim Clay dan membunuh Essington. Charlotte dijemput sheriff saa Ridley mengeja Stephanie.

Kassen mengambil sandera Linden dan usai Joe memohon, Kassen menikamnya. Kassen kemudian ditembak sheriff dan melarikan diri dari kabin, selanjutnya mengambil kokain yang hilang. Joe mengejarnya dan kemudian Joe mendorng Kassen dari tebing yang membunuhnya sebelum bersatu kembali dengan Charlotte dan Stephanie.

Loading...