Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Breaking In (2018)


Breaking In (2018)

Rilis
11 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James McTeigue
Produser
Gabrielle Union, Will Packer
Pemeran
Gabrielle Union, Billy Burke
Sinematografi
Toby Oliver
Music
Johnny Klimek
Distributor
Universal Pictures.

Plot

Usai pembunuhan ayahnya, Ishak, Shaun Russell melakukan perjalanan menuju rumah yang dibesarkan bersama kedua anaknya, Jasmine dan Glover. Shaun bermaksud menyelesaikan tanah ayahnya menjual rumah yang terletak jauh yang mempunyai fitur keamanan termasuk monitor jarak jauh. Tidak diketahui keluarga, empat penjahat Peter, Duncan, Sam dan Eddie sudah di rumah. Jasmine dan Glover disandera ketika Shaun berada di luar.


Peter mengejar Shaun menuju hutan, dimana dia menjatuhkannya ke alam bawah sadar. Dia meninggalkannya terikat dan memanfaatkan interkom untuk menghubungi rumah. Eddie menjelaskan bahwa mereka datang hanya untuk brankas. Isaac sedang diselidiki dan Sam mengetahui dia melikuidasi asetnya.

Tersembunyi di pepohonan, Shaun melihat Maggie, makelar tiba dengan dokumen penjualan rumah. Eddie menyapanya di pintu, menjelaskan Shaun pergi ke kota sebentar, dan mengundangnya masuk. Duncan menyerang membunuh Maggie yang membuat Eddie marah sebab itu berarti Shaun tidak akan dikendalikan.

Shaun mendapati jalan ke rumah memberikan instruksi pada Jasmine. Eddie dan Duncan mengancam anak-anak, Jasmine membawa mereka ke brankas. Shaun percaya Peter yang bisa membukanya. Shaun kembali bersama Peter, pisau di tenggorokannya menuntut pembebasan keluarganya. Eddie menembak Peter dan Shaun melarikan diri menuju hutan.

Peter mempunyai flash drive berisi kode komputer untuk membuka brankas. Eddie kini bermaksud membakar rumah dengan anak-anak di dalamnya.  Duncan dan Sam mendapati Shaun di atap selama usaha penyelamatan lain. Dia melompat, mendorong Sam menuju kematiannya, menyelamatkan dirinya dengan tali.

Sementara Jasmine membebaskan dirinya dan Glover, usai memotong ikatan mereka dengan pecahan kaca dari lampu yang rusak. Anak-anak melarikan diri dari rumah bergabung dengan ibu mereka dimana Eddie dalam pengejaran, namun mereka mempunyai kunci truk Sam. Shaun menabrak Duncan namun Eddie menembaki truk dan mengakibatkan jatuh.

Shaun dan anak-anak mengunci diri di rumah, sampai mereka juga mendapati kantong uang juga di dalam. Suami Shaun, Justin tanpa diduga, Eddie menyerang dan meyakinkan Shaun membuka kunci pintu. Dia mendapati Shaun kantong uang, disiram bensin dan memegang korek api. Dia mengeluarkan senjatanya dan Shaun membiarkan dia mengambil tas tersebut.

Duncan hadir dan menikam Eddie hingga mati. Dia pergi usai Shaun mengancam memperkosanya dan Jasmine. Jasmine datang membantu ibunya namun Duncan mengalahkannya. Shaun menggesek pisau Duncan menikamnya mati. Sirene polisi mendekat, Shaun pergi ke luar memeluk Justin dan anak-anaknya.

Loading...