Jumat, 05 April 2019

Sinopsis Lengkap Film The Chaperone (2018)

The Chaperone (2018)

Rilis
23 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Engler
Produser
Rose Ganguzza, Elizabeth McGovern, Victoria Hill
Pemeran
Haley Lu Richardson, Blythe Danner, Miranda Otto, Campbell Scott, Elizabeth McGovern, Victoria Hill, Geza Rohrig
Sinematografi
Nick Remy Matthews
Music
Marcelo Zarvos
Distributor
PBS Distribution.

Synopsis The Chaperone 


Di tahun 1922, wanita bernama Norma (Elizabeth McGovern) menjalani kehidupan yang diredam di Wichita, tetap tenang pada saat Norma menyaksikan suasana konservatif mengambil alih daerah tersebut, membuat Norma berselisih dengan masyarakat. Norma menikah dengan pria bernama Alan (Campbell Scott), dengan putra kembar mereka yang kini telah dewasa, meninggalkannya dengan sedikit pekerjaan.

Mendengar wanita bernama Myra Brooks (Victoria Hill) mendiskusikan rencan untuk Putrinya yang bernama Louise (Haley Lu Richardson) yang menginginkan menjadi penari di Denishawn School yang bergengsi, Norma pun menjadi sukarelawan untuk menjadi pendamping wannita muda tersebut guna perjalanan menuju Kota New York, di mana Louise akan mengikuti audisi bagi Ruth (Miranda Otto).

Senang beristirahat dari rutinitas selama beberapa minggu, Norma berada di sana untuk dapat menjaga Louise tetap pada jalurnya, terutama saat di sekitar pria yang terpesona akan kecantikan remaja tersebut. Namun pengawalnya juga tertarik untuk terhubung kembali dengan pengasuhannnya yang retak kembali menuju panti asuhannya, pemuda mencari tahu siapa ibu kandunnya, mendapati kemitraan dengan tukang bernama Joseph (Geza Rohrig) yang memahami frustrasinya.

Loading...