Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Chronicle of a Blood Merchant (2015)

Chronicle of a Blood Merchant (2015)

Rilis
15 Januari 2015
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Ha Jung-woo
Produser
Go Seung-hee, Ahn Dong-kyu
Pemeran
Ha Jung-woo, Ha Ji-woon, Jang Gwang, Nam Da-reum, Joo Jin-mo, Sung Dong-il, Jung Man-sik, Cho Jin-woong, Kim Sung-kyun, Lee Ji-hoon, Hwang Bo-ra, Kim Young-ae
Sinematografi
So Jung-oh
Distributor
Next Enretainment World.

Synopsis Chronicle of a Blood Merchant


Sinopsis Chronicle of a Blood Merchant yaitu Pasca terjadinya perang Korea di tahun 1953, Seorang pria yang bernama Heo Sam-gwan (Ha Jung-woo) bekerja di sebuah situs konstruski dan dia membantu pamannya bertani.

Orang-orang di desa tempat dia tinggal tidak bisa menikah, hingga mereka dapat menjual darah mereka sendiri. Dengan menjual darah mereka, Mereka bisa membuktikan bahwa mereka dalam kondisi sehat dan sanggup menghasilkan banyak uang. Suatu ketika Heo Sam-gwan melihat wanita yang bernama Heo Ok-ran (Ha Ji-won).

Heo Ok-ran merupakan seorang wanita yang paling cantik di desa tempat mereka tinggal namun Heo Ok-ran telah memiliki kekasih seoragn playboy kaya yang bernama Ha So-yong. Heom Sam-gwan kemudian memutuskan bahwa dirinya akan menikahi Heo Ok-ran. Heo Sam-gwan menjual darahnya dan menghasilkan banyak uang untuk dapat menikahi Heo Ok-ran.

11 tahun kemudian, Heo Sam-gwan dan juga Heo Ok-ran pun menikah dengan begitu bahagia dan mempunyai tiga anak laki-laki namun sebuah rumor menyebar di lingkungan desa bahwa Heo Sam-gwan bukanlah ayah asli dari putra tertua mereka.

Loading...