Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Crimson Peak (2015)

Crimson Peak (2015)

Rilis
16 Oktober 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Guillermo del Toro
Produser
Thomas Tull
Pemeran
Mia Wasikowska, Tom Hiddleston, Jessica Chastain, Jim Beaver, Charlie Hunnam
Sinematografi
Dan Laustsen
Music
Fernando Velazquez
Distributor
Universal Pictures.

Plot Crimson Peak

1887 ahli waris Edith, putri muda pengusaha kaya Carter Cushing, dikunjungi hantu hitam yang cacat, ibuya sudah cacat, yang memperingatkannya. 1901, Edith penulis pemula, bertemu Sir Thomas Sharpe baronet Inggris yang datang ke AS dengan saudarinya Lucille, mencari investor untuk penemuan pertambangan. Cushing menolak proposal.


Thomas dan Edith terlibat romantis, ayah Edith dan teman masa kecilnya Dr. Alan tidak setuju Cushing menyewa detektif swasta Mr. Holly yang mengungkap fakta buruk mengenai Sharpes. Cushing menyuap dua saudara supaya Thomas mengakhiri hubungan dengan Edith. Thomas mengirim catatan menjelaskan tindakannya.

Cushing dibunuh secara brutal, Edith dan Thomas menikah lalu menuju Inggris. Mereka tiba di Allerdale Hall, rumah bobrok Sharpes di Cumberland. Edith sedang mandi, Red Ghost mengawasinya dan Edith berbalik tidak mendapatinya. Red Ghost mulai menampakkan diri terhadap Edith.

Edith menjelajahi rumah dan potongan petunjuk, mendapati Thomas sebelumnya menikah 3 wanita kaya. Salah satu hantu memikatnya menuju lemari tempat dia mendapati tabung lilin tempat salah satu istri Thomas merekam pesan menjelaskan Sharpes meracuninya untuk warisan. Edith menyadari dia juga diracuni melalui teh, dan saudara kandungnya memiliki hubungan incestious jangka panjang, mengakibatkan bayi yang sakitan yang kemudian meninggal.

Lucille juga membunuh ibu mereka usai mendapati incestuous anak-anaknya. Thomas mewarisi rumah keluarga seperti perkebunan aristokratis di zaman itu, tidak lagi menguntungkan, Sharpes hampir tidak memiliki uang. Dua saudara berinisiat memulai skema pernikahan dan pembunuhan menghidupi diri mereka dan membiayai penemuan Thomas.

Sekembalinya di AS, Alan mengetahui apa yang telah dibongkar Cushing mengenai Sharpes sebelum kematiannya. Alan melakukan perjalanan ke Allerdale Hall guna menyelamatkan Edith. Alan tiba, Lucille menuntut Thomas membunuhnya. Thomas yang telah jatuh hati terhadap Edith ingin melindunginya, mengakibatkan luka tusuk terhadap Alan sebelum menyembunyikannya.

Lucille memaksa Edith menandatangani akta transfer yang memberikan kepemilikan Sharpes atas tanah miliknya dan mengakui bahwa dialah yang membunuh ayah Edith. Edith menusuk Lucille menggunakan pena lalu melarikan diri. Thomas berjanji membantunya dan Alan melarikan diri.

Lucille yang cemburu terhadap Thomas yang jatuh hati terhadap Edith, membunuhnya mengejar Edith. Edith membunuh Lucille dengan sekop. Pada akhirnya Edith dan Alan melarikan diri dair mansion, sedangkan Lucille menjadi Ghost, ditakdirkan tinggal sendirian di mansion sambil memainkan piano favoritnya selamanya.

Loading...