Minggu, 07 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Death Race 3: Inferno (2013)

Death Race 3: Inferno (2013)

Rilis
22 Januari 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roel Reine
Produser
Jeremy Bolt, Paul W. S. Anderson, Mike Elliott
Pemeran
Luke Goss, Robin Shou, Danny Trejo, Ving Rhames, Tanit Phoenix, Dougray Scott, Fred Koehler
Sinematografi
Wayne Shields
Music
Trevor Morris
Distributor
Universal 1440 Entertainment.

Plot Death Race 3

Pemilik Death Race, R.H. Weyland dipaksa menjual hak kepada Niles York, miliarder Inggris yang memperoleh hak dengan pengambil alihan yang bermusuhan. York bermaksud memindahkan Death Race ke Afrika Selatan. Weyland mengatur Lucas, juga dikenal sebagai Frankenstein, menjalani operasi guna menyembuhkan bekas luka yang terinfeksi dan mematikan di wajahnya.


Satu kemenangan Lucas jauh dari mendapati kebebasannya, York mengancam membunuhnya jika dia menang. Perlombaan pertama di Gurun Kalahari. 11 pembalap berlomba namun Jackal melompati start dan pelacak misi tersebut membunuhnya dan navigatornya. Joker, Tazmanian, Pretty Boy dan navigator mereka mati sementara Razor mengalahkan Frankenstein memenangkan balapan pertama.

Satana dan York curiga bahwa Lucas melakukan sesuatu sebab sikap non pemberontaknya yang dipaksa kalah. Di tempat lainnya, Lucas menjelaskan kesepakatannya terhadap York pada kru dan menjelaskan sebaliknya dia membuat kesepakatan baru. Perlombaan kedua dimulai, Fury terbunuh ditipu Olga Braun dan dia pada gilirannya dibunuh Razor.

Perlombaan kedua dimenangkan Lucas namun Goldberg terperangkap dalam ledakan disebabkan peluru nyasar dan Olivia menyatakan dia mati. York mengingatkan Lucas, dia akan kehilangan balapan berikutnya akan menyiksanya dan Katrina. Sebelum balapan berikutnya Katrina mengakui cinta terhadap Lucas. Sebelum balapan terakhir, Lucas dan Psycho berbicara mengenai identitas Frankenstein.

Razor menonakftifkan mobil Psycho dan Psycho tewas sementara navigatornya selamat. Lucas memimpin dengan York yang berusaha membunuhnya namun 14 K menembakkan suar mengalihkan rudal menghancurkannya, menyelamatkan hidup Lucas. Lucas memegang kepimpinan membunuh banyak penjaga Death Race di sepanjang jalan.

Satana memborgol York menuju mereja karena berusaha menggantikannya. Lucas menabrak mobilnya menuju ruang kontrol dan meledak. Tampaknya semua orang kecuali Lucas yang binasa dalam kecelakaan tersebut namun Lucas bersikeras dia adalah York bukan Frankenstein. Olivia, daftar dan chip GPS mengkonfirmasikan itu Lucas/Frankenstein.

Terungkap kesepakatan baru merupakan memalsukan kematian Goldberg dan menyatakan York dan Katrina tewas. Dengan York kini tewas, Weyland mendapati kembali kendali Death Race dan memberikan tim dan timnya termasuk Olivia sejumlah uang untuk bantuan mereka. Mereka manfaatkan untuk pindah. York merupakan Frankenstein baru berharap mendapati kebebasannya Death Racing di Terminal Island di masa depan.

Loading...