Rabu, 03 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Delirium (2018)


Delirium (2018)

Rilis
22 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dennis Iliadis
Produser
Leonardo diCaprio, Jason Blum, Graham King
Pemeran
Topher Grace, Callan Mulvey, Patricia Clarkson, Genesis Rodriguez
Sinematografi
Mihai Malaimare Jr.
Music
Nathan Whitehead
Distributor
Universal Pictures.

Plot Delirium

Usai melayani 20 tahun di rumah sakit jiwa, pria bernama Tom (Topher Grace) telah dibebaskan dikirim menuju rumah keluarganya usai bunuh diri baru-baru ini dari Ayahnya (Robin Thomas Grossman). Brody (Patricia Clarkson) merupakan petugas pembebasan bersyarat, dan dia mempunyai sedikit kesabran terhadap pelaku yang gelisah yang kini bertanggung jawab terhadap sebuah rumah mewah yang tidak pernah dia tinggali selama beberapa dekade, pernah berbagi harta bersama ibunya (Daisy McCrackin) dan saudara lelakinya yang bernama Alex (Callan Mulvey).


Terbatas di hunian besar, Tom berharap bisa melupakan masa lalunya yang misterius, di dukung oleh pil anti-psikotik dan minat baru terhadap memasuki kembali masyarakat. Akan tetapi visi malapetaka kembali dalam kehidupannya, diburu oleh citra mengerikan dan juga kebangkitan Alex, dengan Tom yang tidak yakin saudara kandungnya itu benar-benar nyata atau hanya bagian dari penguraiannya. Lynn (Genesis Rodriguez) memberi kenyaman seorang petugas pengirimian toko yang ramah. Tom memikat wanita tersebut dengan kewaran kecil yang ditinggalkannya.

Tom mendapati brankas, serta kursi menghadap kamar tidur yang dikunci dilapisi kaca. dia mendapati telepn yang menghubungkan ke telepon darurat temapt dia menerima panggilan aneh. Tom mendapati seorang tahanan tua yang kurus di ruang terkunci bersama dengannya. Usai beberapa saat panik, dia menyadari tahanan tersebut adalah Ibunya yang tidak meninggalkan keluarga, namun terus dirantai oleh ayahya, telepon yang kacau berasal darinya, sebab lidahnya yang terputus.

Tom membebaskan Ibunya dan membawanya keluar bertemu Alex. Alex menangis memeluk ibunya sebelum menembaknya menuntut Tom membuka brankas. Tom melakukannya menjelaskan dana tersembunyi ayahnya, namun dia dan Lynn menyerang Alex. Selama pertarungan Lynn menarik Tom ke tempat aman, Ibu Tom mengikat Alex ke pipa menenggelamknaya akibat pipa air rusak yang membanjiri ruangan. Tom dan Lynn keluar dari rumah mereka bertemu polisi.

Loading...