Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Desierto (2016)

Desierto (2016)

Rilis
15 April 2016
Negara
Meksiko
Bahasa
Spanyol, Inggris
Sutradara
Jonas Cuaron
Produser
Alfonso Cuaron, Charles Gillibert, Carlos Cuaron
Pemeran
Gael Garcia Bernal, Alondra Hidalgo, Jeffrey Dean Morgan, Diego Catano
Sinematografi
Damian Garcia
Music
Woodkid
Distributor
STXFilms.

Plot Desierto

Mengendarai di belakang truk yang penuh sesak pria yang bernama Moises (Gael Garcia Bernal) yang secara mental bersiap untuk dapat memasuki Amerika Serikat secara ilegal, menyimpan boneka beruang musik di ransel untuk mengingatkannya akan tujuan, berharap bersatu kembali dengan putrinya di Oakland.


Mengemudi jauh menujuh padang pasir, transportasi kendaran berubah menjadi perjalanan kaki yang memaksa Moise dan sekolompok jiwa serupa untuk dapat masuk ke negara tersebut sementara berjuang melawan panas 120 derajat dan juga kebingungan arah.

Mencari untuk dapat mengakhiri pengembaraan mereka sebelum waktunya yaitu Sam (Jeffrey Dean Morgan) pemburu lokal naik dengan pelacak anjing, yang mencap dirinya berdiri terakhir di patroli perbatasan. Berbekal senapan, Sam meraih pasukan Meksiko dari jauh, menipis saat Moises mencari perlindungan, tidak yakin apa yang ingin membunuhnya sebelum matahari melakukan.

Memulai permainan bertahan hidup, Moises mencari keselamatan sementara Sam berharap menyelesaikan apa yang dia mulai. Usai mengejar Moises ketika mereka memanjat pada struktur batu, Sam mengalami dehidrasi, Moises bersembunyi di antara bebatuan dan mendorong Sam ketika dia berdiri di tepi, mengakibatkan keduanya jatuh dan mematahkan kaki Sam dalam proses.

Keduanya berusaha mengambil senapan, Moise meraihnya dan mengancam Sam sebab membunuh banyak orang dan berusaha membunuh Moises dan Adela saat Sam memohon nyawanya, untuk pengampunan dan juga air.

Moises pergi dengan senapan, memberi tahu Sam bahwa padang pasir akan membunuhnya membiarkan Sam mati walaupun dia meminta Moise kembali. Moise kembali untuk Adela, dia mendapati dia hidup, namun tidak sadar, dan membawanya hingga mereka tiba di jalan raya.

Loading...