Senin, 08 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Devil (2010)

Devil (2010)

Rilis
17 September 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Erick Dowdle
Produser
Sam Mercer, M. Night Shyamalan
Pemeran
Chris Messina, Jenny O’Hara, Logan Marshall-Green, Bokeem Woodbine, Bojana Novakovic, Jacob Vargas
Sinematografi
Tak Fujimoto
Music
Fernando Velzquez
Distributor
Universal Pictures.

Plot Devil

Pria jatuh dari lantai 35 gedung kantor. Detektif Bowden pecandu alkohol kini memulihkan diri yang ditugaskan kasus bunuh diri. Dia menjelaskan alasan kecanduan merupakan pukulan dan kematian istri dan anaknya, 5 tahun sebelumnya, dimana pelaku tidak pernah ditangkap. 5 orang asing naik lift, yang terjebak di lantai.


Bowden mengambil investigasi mengenai lift sebab itu merupakan gedung yang sama tempat korban bunuh diri. Ramirez salah satu penjaga keamanan terganggu oleh foto yang terlihat seperti wajah menjerit beku di monitor video. Bosnya Lustig menolak takhayul mengirim teknisi Dwight menyelidiki lift. Bowden berusaha memastikan ID kelimanya.

Hanya 4 dari lima yang dicatat, Vince McCormick, Sarah Caraway, Ben Larson, wanita tua tanpa nama dipercaya polisi keliru bernama Jane, dan lelaki lain memperkenalkan dirinya Tony. Listrik hidup mati di lift, setiap kalik listrik dipulihkan, sesuatu jahat terjadi. Dwight tewas, Vince dilemparkan ke cermin hanya untuk memotong urat lehernya mengakibatkan dia tewas, wanita tua digantung pada kabel lampu, Ben di langit-langit lehernya dipelintir, dan tenggorokan Sarah digorok sepotong cermin rusak.

Wanita tua tampak hidup kembali namun dengan mata hitam pekat menatap. Terungkap dia iblis dan dia datang untuk Tony dan Sarah. Guna menyelamatkan Sarah, Tony mengaku bertanggung jawab terhadap tabrak lari 5 tahun lalu dimana dia membunuh ibu dengan putranya. Detektif Bowden mendengarnya.

Iblis tidak berdaya sebab Tony mengakui dosanya, mengutuk sebelum menghilang dan lif kembali berfungsi, menyelamatkan nyawa Tony. Tony dibawah Bowden dan dalam perjalanan memberi tahu Tony, dia suami dan ayah dari Ibu dan anak yang tewas tersebut. Namun Dia memaafkan Tony.

Loading...