Kamis, 04 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Equilibrium (2002)


Equilibrium (2002)

Rilis
6 Desember 2002
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kurt Wimmer
Produser
Lucas Foster, Jan de Bont
Pemeran
Christian Bale, Angus Macfadyen, Emily Watson, Sean Bean, Taye Diggs, William Fichtner, Matthew Harbour
Sinematografi
Dion Beebe
Distributor
Miramax Films.

Plot Equilibrium

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, perang menghancurkan planet ini dengan kehidupan yang tidak terhitung jumlahnya. Manusia tidak mampu selamat dari Perang dunia 4. Guna menghindari konflik lebih lanjut, rezim totaliter telah naik dalam kekuasaan dan melarang segala hal baik fisik maupun kepercayaan yang bisa mempengaruhi emosi manusia, berpotensi menjadikan perselisihan dan menghancurkan keadaan harmonis yang dipaksakan.


Tidak hanya hanya seni, musik, dan manusia dikendalikan suntikan obat penekan yang dimaksudkan memastikan kepatuhan pada cara hidup yang baru. Pemerintah secara rutin menyerang benteng-benteng perlawanan dikenal tempat emosi yang masih ada.

Tentara bersenjata berpatroli di jalan-jalan, namun para pembunuh yang sangat terampil bekerja saling membantu dengan pasukan polisi mencegah dan mengalahkan musuh dan para pemberontak yang menampungnya. Dia antara mereka John Preston (Christian Bale) sosok pembunuh elit yang dielu-elukan sebagai orang yang terbaik dari yang terbaik di antara para rekan-rekannya dan sebagai pelindung yang tidak bisa di doktrin rezim.

Saat Preston secara tidak sengaja melewatkan dosis obat penahan emosi, dia mulai mengalami emosi yang mana kekhawatiran, penyesalan, ketidakpastian, keputusasaan yang mengancam hidupnya. Mitra barunya Brand memperhatikan perubahan dan mencurigai Preston menyembunyikan emosi. Saat Preston akhirnya terbangun dalam momen katarsis, dia melakukan ofensif dengan tujuan menghilangkan rezim totaliter yang pada dasarnya menghancurkan manusai demi menyelamatkannya.

Loading...