Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Escape Plan 2: Hades (2018)

Escape Plan 2: Hades (2018)

Rilis
29 Juni 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven C. Miller
Produser
Mark Canton, George Furla, Robbie Brenner, Randall Emmett
Pemeran
Syvelster Stallone, Jaime King, Dave Bautista, Jesse Metcalfe, Huang Xiaoming, Titus Welliver, Wes Chatham
Sinematografi
Brandon Cox
Music
The Newton Brothers
Distributor
Lionsgate, Summit Entertainment.

Plot Escape Plan 2

Breslin terus mengoperasikan perusahaan keamanannya. Dia memperkerjakan Hush dan Abigail anggota staf seniornya dengan pendatang baru Shu Ren, Kimbral dan Luke operator lapangan. Selama misi penyelamatan sandera di Chech, Kimbral yang mempercayai algoritma komputernya, menyimpang dari misi mengakibatkan sandera tertembak dan meninggal. Breslin memecat Kimbral.


1 tahun kemudian, Shu dihubungi keluarganya guna melindungi Yusheng yang akan mengumumkan terobosan teknologi komunikasi satelit dari perusahaan telekomunikasinya. Yusheng ditargetkan perusahan saingan dan semakin agresif mendapatinya. Di Bangkok, Yusheng dan Shu diculik. Shu mendapati dirinya dipenjara yang tidak diketahui dengan penampilan arena, dimana tahanan dipaksa saling bertarung.

Shu bertemu Kimbral sebagai narapidana lain. Kimbral memberi tahu Shu, penjara ini disebut Hades dan dia telah dipenjara beberapa bulan. Luke, Hush, Abigail dan Berslin berusaha mendapati Shu. Shu bertemu sipir Faust yang menyebut dirinya Zookeper dan mengetahui Faust menginginkan paten Yusheng terhadap teknologi komunikasinya.

Breslin menentukan Hades didanai organisasi misterius yang terdiri dari kelompok sama yang mendanai Tomb. Breslin mencari bantuan DeRosa. Luke juga ditangkap dipindahkan ke Hades. Kimbral memberi tahu Shu bahwa napi Counter Zero seorang peretas, mengetahui tata letak penjara.

Shu, Luke dan Kimbral dibawa untuk diinterogasi dan dipaksa menyaksikan Count Zero mungkin dieksekusi. Shu merenungkan rencananya dikompromikan, Kimbral menjelaskan dialah yang menjalankan Hades dan Zookeper bekerja baginya. Sejak diberhentikan dari tim Breslin, dia membangun Hades membuktikan bahwa algoritma-nya bekerja.

DeRosa dan Breslin mendapati petunjuk mengungkap koneksi Kimbral dan Hades. Mengetahui Kimbral keluar guna membalas dendam, Breslin rela membiarkan dirinya ditangkap dan dipindahkan ke Hades. Memanfaatkan alat komunikasi di giginya, Breslin tetap terhubung dengan Hush. Breslin, Shu dan Luke merumuskan rencana melarikan diri sambil meminta bantuan Yusheng, si juru masak, teman-teman Count Zero dan tahanan lain.

Guna mematikan Galileo sistem pertahanan otomatis penjara, mereka masuk pusat medis penjara berusaha mendapati kendali sistem penjara dan sampai ruang kontrol. Zookeper merespons kekuatan bersenjata dan dalam baku tembak, beberapa narapidana tewas dan kelompok terpisah.

DeRosa mengikuti petunjuknya sendiri, menempatkan penjara dari luar bersiap untuk masuk. Yusheng memperingatkan DeRosa ke pintu masuk penjara membiarkannya masuk. Saat berusaha mendapati jalan keluar, Shu bertemu Zookeper dan keduanya terlibat perkelahian, berakhir kemenangan Shu. Luke, Breslin, dan DeRosa berkumpul di ruang kontrol.

Breslin menghadapi Kimbral, DeRosa menyelamatkan Luke dari penjaga. Breslin mengalahkan Kimbral dengan DeRosa menonaktifkan Galileo selamanya. Shu dan Yusheng mendapati jalan keluar dan aman diekstraksi Abigail dan Hush. Breslin dihubungi kelompok dibelakang Hades, usai itu bersumpah melacak mereka dan mengekspos mereka.

Loading...