Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Every Thing Will Be Fine (2015)

Every Thing Will Be Fine (2015)

Rilis
10 Februari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Wim Wenders
Produser
Gian-Piero Ringel
Pemeran
James Franco, Patrick Bauchau, Charlotte Gainsbourg, Peter Stormare, Robert Naylor, Rachel McAdams
Sinematografi
Benoit Debie
Music
Alexandre Desplat
Distributor
IFC Films.

Plot Every Thing Will Be Fine


Tomas Eldan adalah novelis, tinggal dengan Sara di daerah pedesaan Quebec. Hubungan mereka tegang sebab dia menginginkan pernikahan dan anak-anak, sementara dia hanya fokus terhadap tulisannya. Tomas mengemudi pulang saat seorang yang membawa Christopher dan Nicholas meluncur ke jalur kendaraannya, menyebabkan kematian Nicholas namun tidak mengakibatkan kerusakan fisik terhadap Christopher yang berusia 5 tahun.

Tomas putus dengan Sara sesaat setelah kecelakaan tragis tersebut, lalu dia secara singkat berubah menjadi alkohol dan obatan sebelum berakhir di rumah sakit usai upaya bunuh diri. Dia berusaha untuk dapat bersama Sara lagi namun tidak berhasil. Dia mengalihkan fokus kembali ke tulisannya, mendapati kesuksesan sementara masih bermasalah terhadap efek dari tragedi tersebut dalam hidupnya.

Dia mempertahankan kontak singkat terhadap Kate, ibu dari Nicholas dan Christopher, yang berjuang dengan rasa bersalah dan juga kehilangannya sendiri. Tomas menikahi Ann, seorang karyawan penerbit yang mengadopsi putrinya Mina. 11 tahun usai kecelakaan tersebut, seorang pemenang hadiah Giller untuk novel terbaru, Tomas menerima surat dari Christopher yang kini berusia 16 tahun.

Christopher merupakan anak bermasalah yang memproklamirkan  diri yang psikolog sekolahnya menyarankan menghubungi Tomas. Kontak mereka bermasalah namun berakhir dengan Tomas dan Christopher yang pada akhirnya membantu satu sama lain untuk dapat mengendalikan hidup mereka.

Loading...