Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Fast & Furious 6 (2013)

Fast & Furious 6 (2013)

Rilis
24 Mei 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Justin Lin
Produser
Neal H. Moritz, Clayton Townsend, Vin Diesel
Pemeran
Vin Diesel, Tyres Gibson, Dwayne Johnson, Ludacris, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Jordana Brewster, Luke Evans, John Ortiz, Gina Carano, Joe Taslim
Sinematografi
Stephen F. Windon
Music
Lucas Vidal
Distributor
Universal Pictures.

Plot Fast & Furious 6

Dom tinggal bersama Elena, saudara perempuannya, Mia tinggal dengan Brian dan putra mereka Jack. Gisele dan Han tinggal bersama sementara Roman dan Tej hidup kemewahan. Agen DSS Luke Hobbs dan Riley Hicks menyelidiki penghancuran konvoi militer Rusia oleh kru dipimpin mantan Mayor SAS Inggris Owen Shaw.


Hobbs membujuk Dom membantu menangkap Shaw menunjukkan kepadanya Foto Letty Ortiz istri Dom yang telah lama mati. Dom dan kru menerima misi imbalan amnesti yang memungkinkan mereka kembali ke AS. Kru Shaw melakukan pencurian di gedung Interpol.

Shaw melarikan diri dengan mobil meledakkan tempat persembunyiannya dan melumpuhkan sebagian polisi, meninggalkan Dom, Han, Tej, Brian, Riley, Hobbs dan Gisele mengejarnya. Letty membantu Shaw, menembak Dom tanpa ragu sebelum melarikan diri. Hobbs memberi tahu Kru Dom, Shaw mencuri komponen guna membuat perangkat mematikan bermaksud menjualnya kepada penawar tinggi.

Investigasi Shaw ke kru lawan menjelaskan hubungan Letty dengan Dom, namun dia dinyatakan menderita amnesia. Awak Dominic mengetahui Shaw terhubung raja narkoba yang dipenjara Arturo Braga. Brian kembali ke LA sebagai tahanan guna menanyai Braga, yang menjelaskan Letty selamat dari ledakan yang tampaknya membunuhnya, Shaw membawanya usai mendapati amnesia.

Bantuan FBI, Brian dibebaskan bergabung kembali dengan tim. Dom menantang Letty dalam kompetisi balap jalanan, mengembalikan kalung yang dia simpan. Tej melacak serangan Shaw berikutnya menuju pangkalan NATO Spanyol. Awak Shaw menyerang konvoi militer jalan raya membawa chip komputer melengkapi perangkat mautnya.
Awak Dom ikut campur sementara Shaw ditemani Letty mengomandoi tank, menghancurkan mobil. Brian dan Roman membalik tangki sebelum mengakibatkan kerusakan lebih lanjut, Letty terlempar dari kendaraan dan Dom menyelamatkannya. Shaw dan kru ditangkap, namun mengungkapkan, Mia diculik oleh Vegh dan Klaus. Hobbs terpaksa melepaskan Shaw dan Riley yang dinyatakan sebagai kaki tangan rahasia Shaw pergi dengannya, Letty tetap bersama Dom.

Tim Shaw menaiki pesawat bergerak di landasan ketika kru Dom mengejar. Dom, Brian, dan Letty naik pesawat, Brian menyelamatkan Mia, melarikan diri menggunakan mobil onboard. Pesawat berusaha tinggal landas namun ditahan dengan berat berlebih ketika anggota tim lain menambatkan pesawat menuju kendaraan mereka.

Gisele mengorbankan diri menyelamatkan Han dari kaki tangan Shaw, Letty membunuh Riley, sementara Shaw terlempar dan Dom mengusir mobil keluar dari pesawat yang meledak. Dom bersatu kembali dengan kru memberikan chip terhadap Hobbs. Dom dan lainnya kembali ke rumah keluarga lamanya di LA. Hobss dan Elena kini bekerja sama tiba mengkonfirmasi kebebasan kru.

Baca juga sinopis Fast & Furious lainnya:
Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)
The Fate of the Furious (2017)
Furious 7 (2015)

Loading...