Jumat, 12 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Fatal Intuition (2015)


Fatal Intuition (2015)

Rilis
28 Oktober 2015
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Yoon Joon-Hyeong
Produser
Ahn Sang-Hoon, Yoon Il-Joong
Pemeran
Joo Won, Lee Yoo-Young, Ryoo Hye-Young, Yu Hae-Jin
Sinematografi
Lee Jae-Hyuk
Distributor
CGV Arthouse.

Plot Fatal Intuition


Jang-Woo (Joo Won) adalah seorang buru dia memiliki adi perempuan Eun-Ji (Ryoo Hye-Young) orang tua mereka sudah meninggal. Suatu hari Eun-Ji bertemu dengan Shi-Eun (Lee Yoo-Young) wanita yang dapat melihat kematian seseorang.


Saat itu Eun-Ji meminta Shi-Eun untuk meramalnya namun Shie-Eun menjelaskan bahwa dia tidak bisa meramal hanya bisa melihat kematian seseorang dan meksipun dia dapat menyebutkan kematiannya tetap saja Eun-Ji tidak dapat menghindarinya. Eun-Ji mulai merasa ketakutan. Di malam hari, Eun-Ji melakukan kerja paruh waktu di salon dan hal ini diketahui oleh Jang-Woo dan memintanya untuk pulang.

Saat berada di rumah Eun-Ji dilarang untuk keluar rumah dengan menguncinya dari luar sementara Jang-Woo pergi bermain judi bersama dengan teman-temannya. Malapetaka menimpa Eun-Ji dia dibunuh oleh seseorang dan mayatnya ditemukan di tempat kerja Jang-Woo. Jang-Woo yang menemukan mayat tersebut merasa sedih dan terpukul.

Di hari upacara pemakaman dilakukan ritual pemanggilan roh dan ketik itu selendang merah terhempas ke laut dimana saat itu menuju ke seorang pria misterius. Jang-Woo yang menyadari keberadaan pria tersebut berusaha mengejar. Namun dia gagal menggapainya akan tetapi dia mendapatkan petunjuk dari jejak sepatu yang digunakannya.

Jang-Woo mencoba memeriksa memakai sepatu tersebut akan tetapi Jang-Woo kesulitan sebab banyak yang menggunakan sepatu tersebut. Beberapa hari kemudian Myung-Gyoo (Lee Joon-Hyuk) oleh pihak polisi setelah dia menyimpan pakaian dalam Eun-Ji namun Jang-Woo tidak mempercayai hal tersebut meskipun Myung-Gyoo menyukai Eun-Ji.

Keesokan harinya Jang-Woo menerima telepon dari handphone milik Eun-Ji sehingga membuat Jang-Woo merasa kesal dan mencari tahu titik koordinat handphone tersebut. Jang-Woo bersama dibantu oleh Shi-Eun berusaha mencari pembunuh dari Eun-Ji. Suatu ketika Jang-Woo menemukan titik koordinat handphone mmilik Eun-Ji namun dia gagal menangkap pria tersebut namun Jang-Woo mulai mencurigai Pharmacist Min (Yu Hae-Jin).

Pembunuhan kembali terjadi menimpa seorang wanita yang dibunuh oleh Min. Jang-Woo yang menjelaskan kepada polisi bahwa yang membunuh Min tidak mempercayai hal tersebut. Jang-Woo yang mulai menemukan titik terang bahwa kematian adiknya merupakan perbuatana Min berusaha untuk mencarinya. Ketika dia berada di apotek milik Min, Jang-Woo berusaha mencari keberadaan Min.

Tidak lama Jang-Woo menerima telepon dari Shi-Eun yang menjelaskan bahwa Min tengah menyerang seorang wanita Min mengetahui hal ini sehingga Min menculik Shi-Eun. Jang-Woo menemukan keberadaan Min dan melaporkannya kepada polis.

Mereka lalu dibawa ke kantor polisi untuk diminta keterangan namun polisi tidak mempercayai pendapat yang dikemukakan oleh Jang-Woo dan lebih mempercayai Min yang menjelaskan kepada polisi dengan berbohong bahwa dia bermaksud menolong Shi-Eun yang pingsan.

Sehingga Jang-Woo dimasukkan di dalam sel dan saat itu Min menunjukkan sebuah video kepada Jang-Woo video berupa penyiksaan yang diterima oleh adiknya yang dilakukan oleh Min. sehingga membuat Jang-Woo merasa geram dan berusaha untuk melepaskan ikatan borgolnya.

Min pergi dia diantarkan oleh seorang polisi dan dalam perjalanan dia dihubungi oleh juniornya bahwa di daerah pusat tersebut tempat Min, ada sebuah bangunan tua yang sudah besar menurut kaabr yang beredar dulu banyak yang mati sehingga orang-orang tidak suka mampir ke daerah sekitarnya.

Di daerah tersebut ada sebuah rumah milik seorang Pharmacist baru menikah kembali beberapa waktu langsung jatuh sakit dan masih ada seorang anak autis tetapi hari itu disiksa oleh ibu tirinya dan disaat itu satu keluarga tewas tetapi dihari itu hanya satu yang berhasil lolos dari maut tersebut seorang pharmacist (ayah Min).

Pada saat itu Min yang masih remaja adalah orang yang telah membunuh ibu tirinya dan pasangannya setelah kematian adiknya yang menderita autis. Setelah polisi tersebut mendengar berita tersebut, dari belakang dia memukul kepala Min hingga tewas.

Min tiba di kediaman angker tersebut dia terkejut saat itu Shi-Eun berada di tempat tersebut setelah dia mengikuti arwah adik Min. Min berusaha membunuh Shi-Eun namun tidak lama Jang-Woo datang setelah dia dibebaskan. Terjadi perkelahian yang membuat Jang-Woo mengalami luka tusukan. Beberapa saat kemudian Jang-Woo mendorong Min ke jendela untuk mati bersama.

Mereka terjatuh bersama dimana Min jatuh ke bawah dan dia tewas bersimbah darah sementara Jang-Woo tersangkut di pagar berduri. Jang-Woo lalu diselamatkan oleh Shi-Eun. Beberapa hari kemudian Jang-Woo hidup bersama dengan Shi-Eun dan bersama-sama menebarkan abu Eun-Ji ke laut.

Loading...