Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Foxtrot Six (2019)

Foxtrot Six (2019)

Rilis
21 Februari 2019
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Randy Korompis
Produser
Guilaume Catala, Randy Korompis, Henry Djunaedi
Pemeran
Oka Antara, Chicco Jerikho, Verdi Solaiman, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Julie Estelle, Godfred Orindeod, Cok Simbara, Norman R. Akyuwen, Ario Prabowo, Aurelie Moeremans
Penulis
Randy Korompis

Plot Foxtrot Six

Ditetapkan di tahun 2031, negara Indonesia yang kini berada di dalam kondisi mengerikan dimana makanan yang kini telah menjadi bahan yang langka. Negara Indonesia kini dipimpin oleh beberapa pejabat yang korup dari Partai Piranas dan juga sekelompok pemberontak yang disebut dengan Reformasi yang berusaha untuk dapat menyelamatkan negara dalam kehancuran.


Seorang mantan marinir bernama Angga (Oka Antara) yang kini menjadi anggota Kongres diusulkan untuk dapat menangkap para pemimpin The Reform. Akan tetapi Angga akan mendapati bahwa segala sesuatu yang diduga tidak seperti yang seharunya.

Pada saat bertemu dengan Sari (Julie Estelle) yang merupakan cinta masa lalunya membuat Angga berubah pikiran sehingga Angga kemudian memutuskan untuk dapat bergabung dengan The Reform. Pada saat pemerintah berencana untuk dapat mempunyai skema kejahatan besar, Angga bersama dengan tim elitnya antara lain Oggi (Verdi Solaiman), Tino (Arifin Putra) si pinta, Bara (Rio Dewanto) yang setengah gila dan terakhir Ethan (Mike Lewis) yang pakar teknologi berusaha untuk dapat menyelamatkan orang-orang.

Selain itu bergabung dengan mereka yaitu Spec (Chicco Jerikho) sniper hebat, mereka bernenam harus berjuang melawan waktu dan bertarung dengan pasukan tentara miliere terburuk yang dipimpin pria yang bernama Wisnu (Edward Akbar).

Loading...