Senin, 01 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Ghost Rider (2007)

Ghost Rider (2007)

Rilis
16 Februari 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mark Steven Johnson
Produser
Steven Paul, Avi Arad, Michael De Luca
Pemeran
Nicolas Cage, Sam Elliott, Eva Mendes, Donal Logue, Wes Bentley, Peter Fonda
Sinematografi
Russell Boyd
Music
Christopher Young
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Ghost Rider

Johnny Blaze muda dan ayahnya Barton pengendara sepeda motor yang melakukan aksi berbahaya. Namun Barton sedang sekarat sebab kanker. Mephistophless iblis yang mengubah jiwa manusia menjadi kaki tangan iblisnya untuk melakukan perbuatannya di bumi. Berjanji menyembuhkan ayahnya, Mephistopheles meyakinkan Johnny menjual jiwanya.


Saat ayahnya meninggal di hari berikutnya selama aksi yang salah, Johnny meninggalkan dunianya dan kekasihnya Roxi ketika dia pergi sendirian mencari siapa dia. Bertahun-tahun selanjutnya, Johnny (Nicholas Cage) telah menjadi stuntmen top dunia berhasil melakukan berbagai prestasi dengan sepeda motornya.

Usai suatu kesempatan bertemu Roxy Simpson (Eva Mendes), Johnny sekali lagi didekati Mephistophles yang menugasinya mengumpulkan kontrak jiwa lama sebelum putra Mephistopheles, Blackheart mampu memperolehnya dan memanfaatkannya sebagai pengungkit untuk mengalahkan rekannya. Johnny segera mendapati kekuatan sebagai Ghost Rider.

Hingga suatu ketika Johnny memperdagangkan kontrak menuju Blackheart ke Simpson. Dia dengan cepat menjadi Ghost Rider dalam usaha menaklukkan Blackheart, namun fajar tiba dan dia tidak berdaya. Blackheart memanfaatkan kontrak menyerap ribuan jiwa ke dalam tubuhnya. Dia berusaha membunuh Johnny namun terganggu saat Simpson memanfaatkan senapan Johnnny yang dibuang untuk memisahkan mereka.

Johnny mendapati dia masih bisa menjadi Ghost Rider, dan usai berusaha membunuh Blackheart dengan senapan yang diresapi kekuatannya, dia menangkap dan memanfaatkan Penance Stare padanya membakar jiwa korup dalam Blackheart, sama seperti dia berharap dan dibiarkan matanya menjadi abu menyala. Memphistopheles hadir menawarkan mengembalikan Johnny jiwanya, menawarkan mengambil kembali kutukan dari Ghost Rider.

Bertekad tidak membuat kesepakatan lainnya, Johnny menolak, menjelaskan dia aka memanfaatkan kekuatannya dan melawan semua bahaya yang datang terhadap orang yang tidak bersalah. Marah sebab dirampok kekuasaan, Memphistopheles bersumpah membuat perhitungan terhadap Johnny, Johnny tidak takut. Memphistopheles menghilang membawa mayat Blackheart. Johnny kemudian mengendarai motornya melanjutkan peran barunya sebagai Ghost Rider.a


Loading...