Selasa, 16 April 2019

Sinopsis Lengkap Film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009)


G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009)

Rilis
2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen Sommers
Produser
Brian Goldner, Lorenzo di Bonaventura, Bob Ducsay
Pemeran
Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jonathan Pryce, Christopher Eccleston, Said Taghmaoui, Joseph Gordon-Levitt, Channing Tatum, Joseph Gordon-Levitt, Arnold Vosloo, Lee Byung-hun, Marlon Wayans, Ray Park, Dennis Quaid
Sinematografi
Mitchell Amundsen
Music
Alan Silvestri
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


James McCullen telah menciptakan senjata berbasis nanoteknologi-nanomites yang sanggup menghancurkan apa pun. Nanobot hanya dapat dihentikan mengaktifkan tombol The Kill. Perusahaannya M.A.R.S. menjual 4 hulu ledak kepada NATO. Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) diminta mengirimkan hulu ledak.


Konvoi mereka disergap Baroness, yang Duke akui sebagai mantan tunagannya Ana Lewis. Duke dan Ripcord diselamatkan Scarlett (Rachel Nichols), Snake Eyes (Ray Park), Heavy Duty (Adewale Akinnuoye –Agbaje)  dan Breaker (Said Taghmaoui). Mereka membawa hulu ledak menuju The Pit, G.I. Pusat Komando Joe dan usai tiba bertemu ketua G.I. Tim Joe, Jenderal Hawk (Dennis Quaid).

McCullen terungap memanfaatkan nanoteknologi yang sama membangun pasukan tentara dengan bantuan Dokter, berencana memanfaatkan hulu ledak guna mengakibatkan kepanikan di seluruh dunia. Memanfaatkan alat pelacak, McCullen menepatkan G.I. Joe pangkalan mengirim Baroness dan Storm Shadow mengambil hulu ledak dengan bantuan Zartan.

Storm Shadow dan Baroness mengambil hulu ledak membawa merka menuju Baron DeCobray suami Baroness, DeCobray kemudian dibunuh Storm Shadow. Menuju ke Paris, Joes mengejar Storm Shadow dan Baroness, namun tidak berhasil menghentikan mereka dari serangan rudal.

Rudal yang mengenai menara Eiffel menghancurkan menara dan beberapa daerah sekitar sebelum Duke berhasil menekan the kill. Ia ditangkap dan dibawa menuju pangkalan McCullen dibawah kutub Utara. Jose mendapati pangkalan rahasia dan terbang menuju sana, saat McCullen memuat 3 hulu ledak yang tersisa yang ditujukan Moskow, Beijing dan Washington, DC.

Usai Snake Eyes mengeluarkan satu rudal, Ripcord menghancurkannya. Snake Eyes berduel, menang atas terhadap Storm Shadow. Duke mengetahui bahwa Doctor merupakan Rex Lewis, saudara Ana, diyakini telah terbunuh oleh serangan udara yang salah selama misi yang dipimpin Duke.

Rex telah bertemu Dokter Mindbender di bunker tergoda teknologi nanomite, terlalu lama mengambil data dan terperangkap dalam pengeboman, yang membuatnya cacat. Berusaha membunuh Duke, McCullen akhirnya dibakar, alhasil Doctor dan dia melarikan diri menuju kapal yang melarikan diri.

Duke dan Baroness mengejarnya sementara Joes jatuh kembali. Doctor mengaktifkan urutan penghancuran diri pangkalan yang melibatkan "Destro" yang menemapti McCullen dibawah kendali Komandan. Mereka ditangkap G.I. Joe segera usai itu. Supercarrier USS Flagg, Baroness ditempatkan dalam tahanan hingga mereka mampu menghapus nanomites dari tubuhnya.

Sementara Zartan usai penampilan fisiknya diubah oleh nanomites, menyusup menuju White House selama krisis rudal dan mengasumsikan identitas Presiden AS, sehingga menyelesaikan bagian dari rencana McCullen memerintah dunia.

Loading...