Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Lengkap Film The Girl on the Train (2016)

The Girl on the Train (2016)

Rilis
20 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tate Taylor
Produser
Marc Platt
Pemeran
Emily Blunt, Luke Evans, Rebecca Ferguson, Allison Janney, Justin Thereoux, Edgar Ramirez, Haley Bennett, Lisa Kudrow
Sinematografi
Christensen, Charlotte Bruus
Music
Danny Elfman
Distributor
Universal Pictures.

Plot The Girl on the Train

Rachel pecandu alkohol mengendarai kereta api tanpa tujuan sejak kehilangan pekerjaan. Dari kereta, Rachel terpaku kehidupan mantan suaminya Tom dan istrinya Anna dan tetangga mereka Scott dan Megan. Megan bekerja untuk keluarga Watson sebagai pengasuh namun berhenti.


Dari kereta, Rachel melihat Megan dengan orang asing dan marah kepadanya. Dia pergi menghadapi Megan, namun beberapa jam kemudian dia bangun dari tempat tidur, berlumuran darah. Megan menghilang, dan Rachel ditanyai Detektif Riley sebab dia terlihat di sekitarnya saat itu.

Rachel menghubungi Scott berpura-pura menjadi teman guna memberitahunya mengenai perselingkuhan. Scott mengambil foto psikiater Megan, Dr. Kamal, dan Rachel mengidentifikasi sebagia pria yang dilihatnya. Disinggun Megan dan Dr. Abdic terlibat secara seksual. Percaya Dr. Abdi terlibat hilangnya Megan, Rachel menjadwalkan pertemuan dengannnya.

Megan ditemukan meninggal dan tes menunjukkan dia hamil namun Scott dan Dr. Abdic bukan ayahnya. Scott menghadapkan Rachel sebab berbohong terhadapnya tentang mengenal Megan. Di kereta Rachel melihat mantan istri bos Tom, Martha dan meminta maaf atas tindakannya, namun Martha menjelaskan dia tidak melakukan kesalahan, ternyata Tom sebenarnya dipecat sebab berhubungan seksual dengan rekan kerja.

Rachel menyadari Tom menanam ingatan palsu di kepalanya sambil meminum minuman keras. Anna mencurgiai Tom selingkuh dan mendapati ponsel aneh tersembunyi di rumah mereka. Pesan suara menjelaskan ponsel itu milik Megan. Rachel kembali ke terowongan dan flash back, ingat dia menangkap Tom bertemu Megan hari itu, dan Tom menyerangnya, melukainya.

Rachel pergi memperingatkan Anna, dan menjelaskan padanya, Tom berbahaya dan dia telah membunuh Megan. Anna tahu mengenai perselingkuhannya dan saat Tom tiba di rumah, kedua wanita tersebut berhadapan denannya dengan rincian perselingkuhan dengan Megan.

Tom mengetuk Rachel tidak sadarkan diri dan flash back lain, terungkap Tom memukul Megan hingga mati saat dia menjelaskan kepadanya, dia mengandung anak dan menolak melakukan aborsi. Rachel terbangun, Tom berusaha mencekiknya, namun dia berhasil lolos.

Anna membunuh Tom. Anna dan Rachel diwawancarai Detektif Riley dan menceritakan kisah yang sama mengenai membunuh Tom guna membela diri, usai dia mengaku sebagai pembunuh Megan. Kemudian Rachel kini sadar sedang berjalan melewati kuburan. Dia berdiri di hadapan batu nisan Megan. Kemudian Rachel duduk di sisi berlawanan dari kereta menantikan masa depan.

Loading...