Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Gold (2016)

Gold (2016)

Rilis
30 Desember 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen Gaghn
Produser
Patrick Massett, Michael Nozik, Matthew McCounaughey, Teddy Schwarzman
Pemeran
Matthew McCounaughey, Corey Stoll, Edgar Ramirez, Toby Kebbell, Bryce Dallas Howard, Bruce Greenwood, Craig T. Nelson
Sinematografi
Robert Elswit
Music
Daniel Pemberton
Distributor
StudioCanal.

Synopsis Gold


Tumbuh sebagai putra dari seorang penambang tercinta, pria yang bernama Kenny (Matthew McCounaughey) mempunyai emas di dalam darahnya erbsuaah unutk dapat menjaga ingatan ayahanya untuk tetap hidup di dlam usaha profesionalnya.

Dengan kekasihnya yang bernama Kay (Bryce Dallas Howard) yang selalu di sisinya. Pada tahun 1988 Kenny tersandung yang mendekati miskin, memimpikan pemogokan emas besar untuk dapat mengembalikan kehormatan dirinya.

Kenny mengambil kesempatan di Indonesia dengan ahli geologi yang putus asa yang bernama Michael (Edgar Ramirez), Kenny mendanai penggalian di hutan dan pada akhirnya mendapati salah satu deposit emas terbesar dalam sejarah. Dengan perusahaan penambangan Kenny yang masih muda kembali menuju puncak.

Kenny dihangatkan akan kemuliaan membuat rencana besar untuk kekayaan dirinya yang tidak berdasar. Akan tetapi para pria yang membutuhkan uang dan kepentingan pemerintaha Indonesia tiba utnuk menantang legitimasi pemogokan, mendatangkan segalam macam malapetaka pada saat Kenny berjuang untuk dapat melindungi harga dirinya dengan dihadapkan penghinaan publik dan kehancuran sekali lagi.

Loading...