Kamis, 04 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Gone Baby Gone (2007)


Gone Baby Gone (2007)

Rilis
19 Oktober 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ben Affleck
Produser
Alan Ladd, Jr., Sean Bailey
Pemeran
Casey Affleck, Ed Harris, Michelle Monaghan, John Ashton, Morgan Freeman, Amy Madigan, Amy Ryan, Titus Welliver
Sinematografi
John Toll
Distributor
Miramax.

Plot Gone Baby Gone

Patrick seorang penyidik swasta Boston yang disewa bersama kekasihnya Angie untuk menemukan seorang anak hilang bernama Amanda. Dia telah menghilang selama 3 hari. Patrick dan Angie disewa oleh Bibi Beatrice untuk mendapati Amanda usai Helen ibunya menyiarkan di tv. Patrick mendapati Helene dan kekasihnya Skinny Ray bagal obat bius untuk bagal haiti Lokal bernama Cheeese.


Patrick dan Angie bergabung dengan detektif Polisi Remy dan Nick Poole. Kapten Polisi Jack Doyle memimpin unit polisi khusus yang berfokus terhadap anak-anak yang hilang. Anaknya pernah diculik dan dibunuh dan dia telah bersumpah untuk memastikan bahwa tidak ada orang tua yang lain harus menderita seperti dirinya.

Hingga suatu ketika Patrick dan Angie menuju rumah Doyle tempat Patrick mendapati Amanda hidup dan sehat bersama dengan Doyle dan  istrinya. Doyle merupakan bagian dari penculikan selama ini dan membantu untuk mengatur pertukaran palsu membingkai Cheese.

Patrick mengancam akan menghubungi pihak berwenang namun Doyle berusaha untuk dapat meyakinkanya bahwa Amanda lebih baik tinggal bersama mereka daripada ibunya yang lalai, dan itulah alasan cukup untuk tidak terlibat. Patrick pergi dan membahas pilihan dengan Angie, menjelaskan dia akan meninggalkannya jika dia menghubungi polisi, sebab dia juga percaya Amanda jauh lebih baik bersama keluarga Doyle.

Akan tetapi Patrick yakin ibu Amanda bisa berubah dan tidak boleh ditolak oleh anaknya dan menghubungi polisi, Doyle dan Lionel ditangkap. Amanda dikembalikan kepada ibunya sementara Patrick dan Angie putus. Patrick mengunjungi Amanda saat Helene akan pergi berkencan. Helene memberi tahu Patrick bahwa Beatrice telah dilarang mengunjungi dan kesal terhadap penangkapan Lionel.

Patrick sukarela menyaksikan Amanda yang memegang boneka lamanya dan menyaksikan televisi. Patrick bertanya terhadap Amanda mengenai Mirabelle hanya untuk mendengar Amanda memberitahunya bahwa nama bonekanya Annabelle menyiratkan bahkan Helene tidak tahu nama mainan favorit anaknya.

Loading...