Sabtu, 06 April 2019

SInopsis Lengkap Film Hell or High Water (2016)

Hell or High Water (2016)

Rilis
16 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Mackenzie
Produser
Sidney Kimmel, Carla Hacken, Peter Berg, Julie Yorn
Pemeran
Jeff Bridges, Ben Foster, Chris Pine, Gil Birmingham
Sinematografi
Giles Nuttgens
Music
Warren Ellis, Nick Cave
Distributor
CBS Films, Lionsgate.

Plot Hell or High Water

Siblings Toby dan Tanner berkomitmen tujuan rahasia, menghancurkan Texas Barat dalam misi merampok bank-bank tertentu, mengumpulkan sejumlah uang tunai, membangun menuju jumlah khusus. Toby membutuhkan uang tersebut untuk mengamankan sisa-sisa masa depannya, sementara sipir penjara bernama Tanner mencari sensasi murahan ketika dia menjalankan tugas saudaranya, menikmati intimidasi dan kekerasan perampokan.


Di dalam kasus tersebut adalah Texas Ranger bernama Hamilton (Jeff Bridges), orang tua yang akan dipaksa pensiun, terganggu oleh prospek kesia-siaan, menuangkan semua energi ke dalam penyelidikan, bergabung dengan mitra bernama Parker (Gil Birmingham). Pada saat Toby dan Tanner melaksanakan rencana kriminal mereka, mereka pun menyalakan kembali ikatan mereka, meningkatkan situasi dengan setiap pemberhentian.

Bagi Hamilton, kesempatan untuk dapat menangkap saudara-saudara ini memberikan kesempatan untuk memperpanjang waktunya dengan lencana yang mempercayai nalurinya untuk dapat memprediksi gerakan dan kesalahan. Hamilton mengunjungi peternakan Toby.

Walaupun mereka tetap sipil, Hamilton menjelaskan dia tahu Toby dalang dan ambil bagian perampokan, namun ingin tahu alasannya. Toby menjelaskan dia telah memutuskan tidak membiarkan kemiskinan mempengaruhi seperti tersebut memengaruhi dirinya dan Tanner.

Hamilton memberi tahu Toby bahwa dia menganggapnya bertanggung jawab terhadap kematian rekannya, dan tepat ketika baku tembak akan terjadi, mereka terganggu saat mantan istri dan anak-anak Toby datang. Peternakan tersebut milik kepercayaan dan karenanya milik mereka, Toby hanya ada disana mengunjungi dan memperbaiki rumah. Saat Hamilton berangkat, Toby menyarankan mereka segera bertemu lagi. Hamilton pergi tanpa memberi Toby pengampunan.

Loading...