Senin, 08 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Hellboy II: The Golden Army (2008)

Hellboy II: The Golden Army (2008)

Rilis
11 Juli 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Guilermo del Toro
Produser
Mike Richardson, Lawrence Gordon, Lloyd Levin
Pemeran
Ron Perlman, Doug Jones, Selma Blair, John Hurt, Jeffrey Tambor
Sinematografi
Guillermo Navarro
Music
Danny Elfman
Distributor
Universal Pictures.

Plot Hellboy

1955, Hellboy muda diceritakan kisah pengantar tidur oleh ayah angkatnya Trevor mengenai perang kuno antara manusia dan makhluk ajaib. Pandai besi Goblin memperluas tawaran terhadap Balor, King Elf, guna membangunnya sebagai pasukan mekanik. Di dorong putranya Pangeran Nuada, Balor menerima, manusia dihancurkan The Golden Army.


Menyesali, Balor membentuk gencatan senjata dengan manusia. Mahkota guna memerintah The Golden Army, hanya dapat digunakan salah satu darah bangsawan dibagi menjadi 3 bagian. Nuada tidak setuju dengan gencatan senjata pergi menuju pengasingan.

Masa sekarang Nuada kembali berusaha mengumpulkan potongan mahkota tersebut. Nuada mendapati 2 kepingan dan saudara kembarnya Putri Nuala lolos darinya. Sementara di B.P.R.D, Hellboy mempunyai masalah dengan kekasihnya Liz, tidak suka organisasi mereka harus beroperasi rahasia.

Menyelidiki pembantaian, Hellboy membiarkan dirinya terungkap pada dunia. Liz hamil, dia bersumpah kerahasiaan. Abe mendapati Nuala yang telah memperoleh peta mengarah ke Golden Army, dan jatuh terhadapnya. Hellboy membunuh kaki tangan Nuada, Wink. Selama pertarungan Nuada mempertanyakan mengapa dia bertarung untuk manusia sasat mereka mendorong makhluk ajaib bersembunyi, dimana dia juga salah satunya.
Nuala melacak saudarinya di B.P.R.D markas memanfaatkan ikatan magis mereka, yang mengakibatkan mereka berbagi luka, membaca pikiran satu sama lain. Nuala menyembunyikan potongan mahkota terakhir dan dia bertarung melawan Hellboy. Nuada melukai Hellboy dan membawa Nuala.

Liz dan Abe memutuskan membawa Hellboy ke lokasi Golden Army di Giants Causeway dengan Krauss ikut serta, saat dia bersimpati terhadap Liz ketika dia menjelaskan dia kehilangan istrinya pada kecelakaan yang mengakibatkan dia kehilangan tubuhnya. Mereka bertemu Bethmoora yang membawa mereka sebelum Malaikat Maut mengambil tombak.

The Angel menghapus beling dari dada Hellboy memberi tahu Liz guna memberi alasannya untuk hidup. Dia menjelaskan Hellboy akan menjadi ayah dan dia pun pulih. Goblin memimpin tim menuju peristirahatan Golden Army, dimana Nuada menunggu. Abe memberinya potongan mahkota terakhir dan Nuada membangkitkan Golden Army, dan memerintahkan mereka membunuh tim.

Hellboy menantang Nuada dan Hellboy mengalahkannya dan menyelamatkan hidupnya namun Nuada berusaha menikam Hellboy. Nuala bunuh diri guna menghentikan saudaranya, Nuada sekarat. Abe secara psikologis berbagi perasaan dengan Nuala sebelum Nuala meninggal. Liz melelehkan mahkota, menonaktifkan Golden Army. Liz, Abe, Hellboy dan Johann mengundurkan diri dari B.P.R.D dan Hellboy merenungkan masa depannya dengan Liz dan bayi mereka.

Loading...