Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Hello Ghost (2010)

Hello Ghost (2010)

Rilis
23 Desember 2010
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Young-tak
Produser
Choi Moon-soo, Lim Sung-bin
Pemeran
Cha Tae-hyun, Kang Ye-won, Ko Chang-seok, Lee Mun-su, Chun Bo-geun, Jang Young-nam
Sinematografi
Kim Yung-chul
Music
Kim Jun-seok
Distributor
Next Entertainment World.

Plot Hello Ghost

Sang-man berusaha bunuh diri dengan overdosis pil namun gagal. dia berusaha bunuh diri namun diselamatkan. Sang-man di rumah sakit terbangun melihat 4 hantu. sementara Sang-man bertemu perawat Yun-soo (Kang Ye-won) dan dengan cepat jatuh hati. Sang-man meninggalkan rumah sakit dan hantu tersebut terus mengikutinya.


Dia mengunjungi dukun meminta bantuan. Dia diberi tahu hantu memanfaatkan tubuhnya guna memasuki dunia yang hidup alhasil hantu bisa mengalami keinginan yang tidak terpenuhi. Sang-man berusaha menyingkirkan mereka, namun hantu menghantuinya kemana pun San-man pergi.

Sang-man berusaha membantu para hantu memenuhi keinginan mereka yang belum terwujud. Hantu lelaki tua ingin mengembalikan kamera ke temannya. Hantu lain si perokok ingin mendapati taksinya kembali. Dia juga memanfaatkan tubuh Sang-man berenang di pantai dan juga membuat Sang-man ditangkap karena mengemudi tanpa SIM.

Hantu seorang anak ingin menyaksikan film animation. Hantu wanita yang menangis ingin memasak dan makan bersama orang yang dicintainya. Semua peristiwa yang terjadi juga mengakibatkan Sang-man dekat dengan Yun-soo.

Ayah Yung-soo meninggal dan Sang-man merupakan orang terakhir yang diajak bicara oleh ayahnya. Yun-soo tidak nyaman dengan hal ini dan mendorong Sang-man pergi hingga dia menyadari bahwa Sang-man menjelaskan yang sebenarnya saat Yun-soo melihat hadiah terakhir ayahya untuknya. Sang-man memberitahu para hantu pergi dan menyalahkan mereka terhadap penolakan Yun-soo. Dia bangun dan para hantu menghilang.

Dia menuju rumah sakit meminta Yun-soo keluar makan siang. Dia menjelaskan kepadanya bahwa beberapa orang mungkin kehilagan ingatan mereka sebab terkejut. Yun-soo bertanya mengenai peterseli di kimbap, Sang-man ingat ibunya biasa memasukkan peterseli dalam kimbap.

Sang-man berlari ke kediamannya dan dalam perjalanan dia ingat pa yang telah terjadi terhadapnya. Para hantu yang menghantuinya adalah keluarganya yang telah meninggal. Saat itu mobil berhenti di jalan, ditabrak truk. Sang-man satu-satunya yang selamat dan setelah itu dia kehilangan ingatannya dan dia tumbuh di panti asuhan.

Sang-man memanggil mereka saat tibadi kediamannya dan satu demi satu hadir dan menjelaskan keinginan mereka masing-masing yang ada hubungandengan janji mereka tinggalkan untuk Sang-man. Ibunya meminta maaf sebab meninggalkannya sendirian dan menjelaskan bahwa merka ingin Sang-man hidup. Pada akhirnya terungkap bahwa keluarganyalah yang menghentikan Sang-man dari tindakan bunuh diri.

Loading...