Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Imperium (2016)

Imperium (2016)

Rilis
19 Agustus 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Daniel Ragussis
Produser
Dennis Lee, Simon Taufique, Ty Walker, Daniel Ragussis
Pemeran
Daniel Radcliffe, Pawel Szajda, Toni Collette, Chris Sullivan, Tracy Letts, Nestor Carbonell, Devil Druid, Sam Trammell
Sinematografi
Bobby Bukowski
Music
Will Bates
Distributor
Lionsgate Premiere.

Plot Imperium

Nate Foster merupakan agen FBI muda dan tidak berpengalaman menangani kasus terorisme, berusaha untuk tetap sah dan berbelas kasih pada saat berhadapan dengan mereka yang ingin menghancurkan AS.


Nate dipilih oleh Bos Angela (Toni Collette) untuk pekerjaan menyamar, pindah dari ancaman menuju kesusahan halaman belakang dengan gerakan supremasi kulit putih, diminta bergabung dengan kelompok neo-Nazi dan mencari tahu apakah pemimpin mereka, pembawa cara radio Dallas Wolf, sedang merencanakan sesuatu mengerikan dengan persiapan bom kotor.

Berubah menjadi seorang mantan militer yang frustasi yang ingin melakukan sesuatu mengenai keadaan negarnya yang menyedihkan, Nate membenamkan dirinya dalam bagian tersebut berteman pria keluarga berbudaya Gerry sambil membangkitkan kemarahan penjahat keamanan Roy yang tidak mempercayai skinhead baru diblok.

Saat kasusnya yang ditutup dan Foster bersiap meninggalkan identitas samarannya. Sebelum berangkat, Foster membayar satu kunjungan lagi menuju Conway mengucapkan selamat tinggal terakhir. Merasakan perasaan yang tidak berguna tulus dari Foster selama percakapan mereka, Conway mengaku terhadap Foster keanggotaannya dalam sel teroris domestik.

Terungkap Conway dan sekutunya mempunyai cesium dan berencana meledakan bom dengan dalih memasok mereka dengan TATP yang eksplosif, yang mampu dia peroleh melalui toko peralatan medisnya. Foster menggagalkan rencana mereka memberikan mereka TATP palsu.

Di hari ledakan bom yang direncanakan, Foster melacak kelompok ke garasi Conway ketika mereka berada di tahap akhir menyelesaikan pekerjaan mereka dan akhirnya mendapati lokasi cesium yang hilang. Foster memberi peringatan FBI, yang menghentikan dan menangkap teroris sebelum mereka mampu melaksanakan rencana tersebut.

Puas sebab dia telah membuat perbedaan, Foster melakukan kunjungan terakhir menuju Johnny, yang tidak lagi percaya terhadap penyebabnya dan memberikan kuliah terhadap anak-anak sekolah mengenai pengalamannya.

Loading...