Rabu, 03 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Incident in a Ghostland (2018)

Incident in a Ghostland (2018)

Rilis
14 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Pascal Laugier
Pemeran
Crystal Reed, Emilia Jones, Anastasia Phillips, Mylene Farmer
Sinematografi
Danny Nowak
Music
Todd Bryanton.

Plot Ghostland

Pauline berpergian dengan putrinya Beth dan Vera ke rumah bibi mereka yang baru meninggal, Clarissa di rumah terpencil usai mereka mewarisinya dari surat wasiatnya. Tidak lama menetap di rumah, Fat Man masuk menyerang mereka dan wanita aneh masuk mengamati. Pauline bangkit membunuh mereka berdua. Tiba-tiba Beth bangkit dari mimpi buruk usai peristiwa traumatis tersebut.


16 tahun kemudian kini seorang penulis hror yang sukses tinggal di Chicago dengan suami dan putranya, Beth hadir acara show untuk mempromosikan novelnya berdasarkan pengalamn malam itu. Beth tiba kediaman lama, Vera tetap tidak bisa bergerak dan terus mengenang malam tersebut.

Saat tinggal di rumah, Beth mempunyai pengalaman aneh termasuk mendengar truk, melihat Help me tertulis di cermin dan Vera mengklaim penyiksa mereka masih berusaha mendapati mereka. Beth mendapati Vera dirantia dand ibuat agar terlihat seperti Boneka. Saat Vera keluar dia memukul seolah diserang hantu.

Vera menghilang dan Beth mendengar wanita tersebut dari suar truk permen, Beth sebentar melihat Fat Man, Beth tertidur menunggu ibunya dan usai bangun dia akhirnya ditangkap Candy Truck Woman. Beth pulih dia mendapati wajahnya memar dipukuli. Beth mendapati Vera di ruang bawah tanah dan marah menyalahkannya atas luka.

Atas desakan saudaranya, Beth akhirnya mengingat kembali mengenai Candy Truck woman yang benar-benar membunuh ibu mereka saat masih muda. Vera memberi tahu Beth bahwa penyiksa mereka kini memainkan permainan dan jika mereka membawanya menuju atas, dia tidak boleh bergerak atau pun menangis tidak peduli apa yang dilakukan Fat Man.

The Candy Truck Woman mendandani Beth layaknya boneka dan meninggalkannya di ruangan penuh boneka. Beth berhasil membebaskan saudara perempuannya dan berdua melarikan diri. Beth dan Vera berhasil sampai menuju jalan jauh, dimana 2 tentara melihat keduanya dan berhenti membantu mereka. Candy Truck Woman menembak jatuh kedua polisi menangkap kembali para gadis. Beth melarikan diri dari Fat Man usai dia berusaha mencekiknya.

Beth mulai pertarungan hebat dengan Candy Truck woman usai menjatuhkannya dari Vera. Fat Man menyerang ke arah Beth, polisi lain tiba menembaknya. Polisi menembaknya membunuhnya. Beth bertemu kembali saudaranya dan usai otoritas dan ambulans tiba, Beth melihat bayangan ibunya melambai kepada mereka dari dalam rumah saat kedua gadis dibawa ke rumah sakit.

Loading...