Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Indignation (2016)


Indignation (2016)

Rilis
24 Januari 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Schamus
Produser
James Schamus, Anthony Bregman, Rodrigo Teixeira
Pemeran
Logan Lerman, Danny Burstein, Sarah Gardon, Ben Rosenfield, Tracy Letts, Pico Alexander, Linda Emond, Noah Robbins, Philip Ettinger
Sinematografi
Christopher Blauvelt
Music
Jay Wadley
Distributor
Roadside Attractions, Summit Entertainment.

Plot Indignation


Marcus Messner bertempur di Perang Korea. Tahun 1951, Sebelum tahun pertama kuliah, dia berduka atas kematian teman sekelasnya di Korea. Marcus telah dianugrahi beasiswa ke Winesburg Colleg yang memungkinkan menunda wajib militer. Di Winesburg, Marcus bertemu Olivia Hutton mahasiswa cantik jurusan sastra Prancis. Putri dari ahli bedah Cleveland.


Marcus mengetahui dia pecandu alkohol yang telah pulih yang sebelumnya terdaftar di Mount Holyoke College. Usai dia berusaha bunuh diri, dia dirawat di klinik. Orang tua Olivia mengirimnya ke Winesburg berharap bahwa sekolah akan membantunya menjadi stabil.

Marcus dilarikan ke rumah sakit dia menjalani operasi usus buntu. Selama pemulihan dikunjungi siswa senior yang memberi tahu dia bahwa Olivia telah membeirkan pekerjaan berat terhadap hampir semua orang di kampus. Ibu Marcus mengunjungi dan menjelaskan dia ingin bercerai dengan ayahnya. Dia bertemu Olivia yang datang dengan mawar merah dan putih pada Marcus, dan melihat bekas luka pergelangan tangan dari usahanya bunuh diri.

Esok hariinya Ibu Marcus meminta maaf terhadapnya sebab telah membesar-besarkan masalah pernikahannya dan berjanji tidak bercerai, namun hanya jika dia mengakhiri hubungan dengan Olivia. Saat Marcus kembali ke sekolah dia mendapati Olivia menghilang dari kampus. Olivia menderita gangguan saraf dan dirawat di rumah sakit lagi.

Sekolah ragu menerimanya, mengingat riwayatnya terapi kejut listrik dan kambuh namun ayahnya merupakan alumni Winesburg yang terhormat meminta dia masuk. Dekan menuntut mengetahui apakah Marcus memperkosa dan menghamili Olivia, Marcus marah dan pergi. Marcus dikeluarkan usai Dekan mengetahui dia membayar siswa untuk menghindari persyaratan kapel wajib.

Sekarang di Korea, Marcus ditikam bayonet selama pertempuran. Saat dia pingsan, dia memikirkan kembali Olivia berharap bahwa dia mampu mengatakan kepadanya. Beberapa dekade berikutnya, Olivia tinggal di panti jompo. Dia memperhatikan mawar merah dan putih di walpaper dan tersenyum.

Loading...