Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Into the Forest (2016)

Into the Forest (2016)

Rilis
3 Juni 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Patricia Rozema
Produser
Ellen Page, Niv Fichman, Aaron L. Gilbert
Pemeran
Ellen Page, Callum Keith Rennie, Evan Rachel Wood, Wendy Crewson, Michael Eklund, Max Mignhella
Sinematografi
Daniel Grant
Music
Max Richter
Distributor
A24.

Plot Into the Forest

Nell dan Eva tinggal di rumah yang terletak jauh dengan ayah mereka Robert di hutan. Ada pemadaman listrik besar-besaran di seluruh benua. Eva menghadiri kelas dansa sementara saudara perempuannya bertemu Eli, anak lelaki yang dia sukai.


Kembali ke rumah mereka melihat mobil yang terdampar dan ayah gadis tersebut menawarkan untuk membantu para penumpang, namun usai mereka mengacungkan senjata, keluarga tersebut melanjutkan perjalanan. Kemudian saat menebang pohon, baut pada gergaji lepas dan dia tanpa sangaja memotong kakinya.

Para gadis mendengar teriakannya berlari mendapatinya, Eva berusaha menekan lukanya sementara Nell memanfaatkan ikat pinggang. Mereka tinggal dengan tubuhnya sepanjang malam, hari berikutnya mereka menguburnya dimana dia tewas di hutan sehingga babi hutan tidak dapat memakannya. Dua bulan berlalu para gadis kekurangan makanan.

Eli tiba, setelah berjalan disana mencari Nell. Eva kesal karena Eli ada disana memanfaatkan persediaan mereka yang terbatas. Nell meneliti tanaman untuk makanan dan obatan, dan mencari makan. Suatu ketika Nell berada di hutan mencari makan, Eva dikejutkan Stan ketika dia memotong kayu di luar rumah. Dia menyerang dan memperkosanya sebelum mencuri gas dan mobil.

Trauma, Eva berbaring di tempat tidur menolak untuk makan. Beberapa minggu kemudian Nell terluka berusaha memindahkan batu besar dan Eva bergegas keluar untuk membantu. Kembali ke dalam, Eva mulai memijat punggung Nell untuk membantunya namun menangis tersedu-sedu dan memberi tahu Neel bahwa dia tenggelam di bawah gelombang ketakutan.

Keesokan hari Eva akhirnya makan tetapi kemudian muntah dan menyadari dia hamil dari pemerkosannya. Yang mengejutkan Nell, Eva memutuskan menjaga bayinya. 8 bulan kemudian, Nell merawat Eva yang hamil dan belajar bagaimana berburu dan membunuh binantang. Selama badai hujan yang buruk, beberapa balok atap pecah dan Eva bekerja.

Para gadis melarikan diri ke benteng tunggul pohon Nell yang berlubang, tempat Eva melahirkan bayi. Kembali ke rumah mereka yang hancur, Eva memenangkan sisa gas dalam taruhan terhadap bayi, memutuskan membakar rumah sehingga siapa pun yang lewat akan berfikir mereka mati dalam kebakaran. Sebelum membakar rumah, mereka mengumpulkan barang berharga dan kenang-kenangan dan mulai berjalan ke hutan gelap untuk mendirikan kemah di batan pohon yang berlubang.

Loading...