Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film The Judge (2014)

The Judge (2014)

Rilis
10 Oktober 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Dobkin
Produser
Susan Downey
Pemeran
Robert Downey Jr., Jeremy Strong, Robert Duvall, Dax Shepard, Vera Farmiga, Leighton Meester, Vincent D’Onofrio, Billy Bob Thornton
Sinematografi
Janusz Kaminski
Music
Thomas Newman
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot The Judge 

Hank Palmer seorang pengacara di Chicago. Ibunya telah meninggal dan Hank sendiri digugat cerai oleh istrinya. Dia kembali menuju Carlinville untuk pemakaman Ibu Hank. Hank bersatu kembali dengan saudaranya Glen pemilik toko ban dan adiknya Dale yang mempunyai autisme. Ayah Hank, Joseph Palmer hakim pengadilan pidana di kota.


Dia kehilangan kemampuannya ditunjukkan fakta bahwa dia tidak ingat nama petugas pengadilannya sendiri. Usai pemakaman, Hank mendapati kerusakan pada Cadillac ayahnya, dengan lampau kanan dan fender hancur. Joseph tidak ingat kecelakaan, Hank berspekulasi ayahnya minum dan mengemudi dan menuduhnya. Joseph bereaksi dan Hank pergi, berjanji tidak kembali.

Sebelum pesawat lepas landas, Hank mengetahui Joseph tersangka terkait kecelakaan tabrak lari. Korbannya Mark Blackwell mantan narapidana dan menjalani hukuman 20 tahun sebab pembunuhan dan dijatuhi hukuman oleh Joseph. Dwight Dickham jaksa penuntut dan Joseph didakwa melakukan pembunuhan tingkat pertama. Hank dan Judge Palmer menyewa C.P. Kennedy pengacara mereka.

Pertahanan Kennedy kurang kompeten menakutkan Hank. Takut, Hank cenderung membela ayahnya dan dia mengetahui Joseph menjalani kemoterapi. Dia sekarat sebab kanker stadium akhir dan ketidakmampuan hakim Palmer. Di persidangan Hakim Palmer bersikeras bersaksi, sebab rasa bertanggung jawab etisnya sendiri dan mengacaukan pembelaan dengan bersaksi, dia tidak mampu mengingat kecelakaan tersebut, dan dihukum 4 tahun kurungan.

7 bulan kemudian, Hank dihubungi kembali dari Chicago sekali lagi, menuju Carlinville. Jaksa Penuntut, Dwight Dickham telah menandatangani petisi pembebasan yang penuh kasih, sehingga Hakim Palmer dapat pulang untuk mati sebab dia kalah dalam perjuangan melawan kanker. Hank dan Hakim Palmer pergi memancing di perahu dayung dimana tampaknya permusuhan lama hilang. Hakim, akhirnya meninggal dalam damai usai memuji Hank atas keahliannya. Bendera di atas gedung pengadilan dikibarkan usai tiaing untuk menghormati hakim Palmer. 


Loading...