Minggu, 28 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Kodachrome (2017)

Kodachrome (2017)

Rilis
8 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mark Raso
Produser
Ellen Goldsmith-Vein, Shawn Levy, Dan Levine, Jonathan Tropper
Pemeran
Ed Harris, Bruce Greenwood, Jason Sudeikis, Wendy Crewson, Elizabeth Olsen, Dennis Haysbert
Sinematografi
Alan Poon
Music
Agatha Kaspar
Distributor
Netflix.

Plot Kodachrome

Matt Ryder dalam bahaya kehilangan pekerjaan perusahaan rekaman A dan R, usai klien terbesar perusahaan menandatangani kontrak dengan label lainnya. Perawat ayahnya, Zoe Kern tiba di kantor memberi tahu ayahnya Ben sakit parah. Meskipun 10 tahun tidak berbicara, Ben meminta Matt mengantarnya ke Dwayne's Photo di Parsons toko terakhir yang masih mengembangkan film Kodachrome.


Ben mempunyai beberapa gulungan belum dikembangkan yang ingin diproses sebelum meninggal. Matt, Ben dan Zoe memulai perjalanan, dan Ben membuang GPS Matt bersikeras untuk mengambil kembali jalan sehingga dia mampu mengambil foto menikmati pemandangan di Ohio, kelompok tersebut membuat jalan memutar sehingga mereka mengunjungi saudara Ben, Dean dan istri Dean, Sarah yang merupakan orang tua pengganti Matt usai kematian ibunya.

Di Chicago, Matt mendapati kesempatan melakukan pitching Spare Sevens, mengikuti saran ayahnya tidak memberi tahu band betapa hebatnya mereka namun menunjukkan apa yang mereka lakukan usai dan mengapa mereka membutuhkan Matt untuk memperbaikinya.

Vokalis Jasper dan anggota band lain mengagumi keberanian dari Matt, mulai menyetujui garis besar kesepakatan, namun mulai mengejek Ben saat dia secara tidak sengaja kencing terhadap dirinya sendiri. Matt mengatakan terhadap mereka, dia tidak bisa menghormati mereka meninggalkan rapat memeriksa ayahnya.

Di hotel, Ben menyatakan kekecewaan terhadap Zoe sebab Matt tidak menutup kesepakatan. Zoe menunjukkan Matt membuat keputusan akhir lari dalam membela ayahnya, yang mengakibatkan Ben memecatnya. Zoe bergabung dengan Matt di bar dimana dia menerima beberapa teks dari bosnya memberi tahunya, bahwa dia telah dipecat.


Keesokan hari, Zoe menyebut malamnya dengan Matt kesalahan dan kembali menuju New York. Matt tidak menerima jawaban di pintu Ben, meminta staf hotel membukanya. Ben tidak sadarkan diri, dan Matt membawanya ke rumah sakit.

Dokter memberi tahu Matt, kanker Ben tidak lagi dapat diobati, dia tidak mampu bepergian dan akan ditempatkan perawatan di rumah sakit. Malamnya, Ben berjuang memuat film ke kamera meminta bantuan Matt. Keesokan hari Matt membawa Ben keluar dari rumah sakit sehingga mereka bisa menyelesaikan perjalanan ke Parsons yang akan memerlukan mengemudi tanpa henti semalam hingga ke lab foto tepat waktu.


mereka menurunkan film Ben di Dwayne's dan saat mereka mulai pergi, Ben dikenali beberapa pelanggan, yang sebagian besar fotografer terkenal juga siap mengembangkan film mereka. Seseorang berkata, dia menjadi fotografer usai melihat karya Ben, dan meminta berfoto dengannya memberi Matt wawasan mengenai pengaruh dan warisan ayahnya.

Di hotel, Ben membersihkan kameranya saat ayahnya meninggal. Larry tiba membuat pengaturan pemakaman, Dwayne datang ke hotel mengirimkan foto-foto yang dikembangkan. Di rumah Ben, Matt memuat slide foto terkejut melihat lusinan foto dirinya sebagia anak laki-laki, dengan ibu almarhum dan beberapa sebagai bayi dengan ayahnya.

Loading...