Selasa, 02 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Deranged (2012)


Deranged (2012)

Rilis
5 Juli 2012
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Jung-woo
Produser
Lim Ji-young
Pemeran
Kim Myung-min, Moon Jung-hee, Kim Dong-wan, Lee Ha-nui
Sinematografi
Gi Se-hun
Distributor
CJ E&M.

Plot Deranged


Jae-hyuk mantan profesor gelar doktor dalam bidang biokimia yang kini bekerja sebagai perwakilan penjualan farmasi usai kehilangan tabungan dan pekerjaanya sebab investasi buruk yang dia lakukan di pasar saham. Serangkaian mayat ditemukan mengambang di sungai Han, masyarakat terkejut mendapati kematian itu terkait virus Yeongasi, yang bisa mengendalikan otak manusia.


Sementara pihak berwenang bekerja mendapai obatnya, Jae-hyuk dan Jae-pil berjuang menyelamatkan keluarga Jae-hyuk saat mereka menunjukkan gejala yang mirip dengan terinfeksi. Segera usai berita keluar dan pemerintah membuat pengumuman publik mendesak orang yang berada di dekat air dan menunjukkan gejala kelaparan dan kehausan diperiksa, banyak orang bergegas ke rumah sakit.

Apotek penuh sesak dengan orang-orang yang putus asa mendapati obat cacing. Masalah lebih buruk saat lebih banyak orang melompat ke sungai dalam semalam. Jae-hyuk akhirnya akan mendapati obat, seseorang mengunci pintu ke penyimpanan lalu membakar gudang. Jae-pil dan Jae-hyuk selamat, namun peneliti yang telah memberikan informasi terhadap Jae-pil dibunuh pria misterius dan semua obat terbakar habis.

Jae-pil mengetahui peneliti lain sudah melarikan diri menuju luar negeri dan kepala tim hanya tinggal di belakang untuk melihat bagaiman hal-hal berjalan baik. Sementara, CEO menyarankan pemerintah membeli perusahaan secara keseluruhan, yang kemudian memungkinkan merkea mengetahui komposisi obat dan membuat lebih banyak peningkatan jumlah pasien.

Harga yang ditawarkan CEO 5 miliar won dan sebagian besar pejabat pemerintah menentang gagasan tersebut, namun Perdana Menteri menjelaskan tidak ada pilihan lain dan akan menandatangani kontrak. Jae-hyuk putus asa saat dia menyadari, berdasarkan pengetahuannya mengenai kimia, bahwa selama dia bisa membuat obat dengan bahan aktif yang sama dengan Windazole, dia harus dapat memperlakukan keluarganya dia tidak tentu membutuhkan Windazole itu sendiri. Orang lain bergabung dan perusahaan farmasi dengan tergesa-gesa menciptakan obat efektif yang memperlakukan semua orang.

Film berakhir, Jae-hyuk dan keluarga menghabiskan waktu bersama. Ja-hyuk menyarankan keluarga pergi berlibur ke luar negeri bersama, lebih disukai menuju tempat dengan banyak toko obat. Istrinya tertawa lalu bertanya pada Jae-hyuk khawatir mungkin ada Yeongasi di negara lain. Jae-hyuk tersenyum dan film beralih adegan dengan mayat yang mengambang di New York Harbor.


Loading...